iPhone 6

iPhone 6

News.Hargatop.com – Apple terus meluncurkan smartphone terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke mancanegara. Kini Apple mengumumkan akan menghadirkan kedua hp tersebut ke 36 negara selanjutnya hingga akhir bulan ini. Selanjutnya, hingga akhir tahun 2014, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus rencananya akan hadir di 115 negara, demikian laporan yang dilansir dari Phone Arena (13/10/2014).

Smartphone terbaru Apple memang terjual laris manis di berbagai negara. Bahkan kehadiran dua varian terbaru iPhone ini menjadi ‘ancaman’ tersendiri bagi Samsung dan disinyalir menjadi salah satu faktor yang mengakibatkan turunnya profit produsen smartphone raksasa asal Korea Selatan tersebut di kuartal ketiga tahun ini. (Baca : Buruknya Kuartal Ketiga Samsung Karena Apple iPhone 6 dan Xiaomi)

Kabar terakhir yang dilansir dari Digi Times (13/10/2014) mensinyalir sebanyak 20 juta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah sukses di pre-order di Cina dalam periode 3 hari, mulai 10 – 13 Oktober. Dengan jumlah pre-order tersebut ditambahkan laporan sebelumnya yang melaporkan bahwa kedua hp tersebut telah mencapai angka penjualan sebanyak 20 juta unit, maka dapat diasumsikan kombinasi penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sudah mencapai angka 40 juta unit. (Baca : Pre-Order iPhone 6 & iPhone 6 Plus di Cina Raih 1 Juta Unit Dalam 6 Jam)

Ke 36 negara selanjutnya yang dapat ‘mencicipi’ iPhone 6 dan iPhone 6 Plus adalah Cina, India, Monako (17 Oktober), Israel (23 Oktober), Czech Republic, French West Indies, Greenland, Malta, Polandia, Reunion Island dan Afrika Selatan (24 Oktober), Bahrain dan Kuwait (30 Oktober), Albania, Bosnia, Kroasia, Estonia, Guam, Hungaria, Islandia, Korea Selatan, Kosovo, Latvia, Lithuania, Makau, Makedonia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Serbia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Ukraina, Thailand dan Yunani (31 Oktober).

Baca juga :
iPhone 6 & 6 Plus Mulai Dijual di India 17 Oktober, Harganya?
Motorola Shamu Nexus X Kalahkan iPhone 6, Galaxy S5 dan Note 3
Lenovo Sisley, Hp Bahan Logam Kelas Menengah Desain Mirip iPhone 6
Ini Harga iPhone 5, 4S dan 2G 13 Oktober 2014 Di Indonesia

Dengan peluncurannya di 36 negara selanjutnya, maka sampai akhir bulan ini berarti Apple telah menghadirkan smartphone terbarunya di total 69 negara. Sayangnya, Indonesia belum termasuk negara yang akan disambangi Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus hingga akhir Oktober 2014 ini.

LEAVE A REPLY