Samsung Galaxy S5 Mark Zuckerberg

Samsung Galaxy S5 Mark Zuckerberg

Jakarta, News.Hargatop.com – Mark Elliot Zuckerberg yang telah berada di Indonesia, hari Minggu (12/10/2014) memposting foto dirinya dengan latar belakang matahari terbit di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Selanjutnya, hal menarik yang menjadi pertanyaan adalah siapa dan kamera smartphone apa yang digunakan untuk menghasilkan foto menarik dari pendiri dan CEO Facebook tersebut.

Salah seorang pengguna Facebook, Darrell Moore Jr yang penasaran tentang smartphone pilihan bos Facebook tersebut langsung menyatakan keingintahuannya dengan berkomentar di foto Mark Zuckerberg. “Bagaimana anda memperoleh foto indah ini, Mark? Apakah fotografer profesional hadir bersamamu? Hanya penasaran,” komentar Darrell.

Zuckerberg merespons komentar tersebut. “Seorang tim di Internet.org yang mengambilnya!” tuturnya. Jawaban tersebut sepertinya belum menuntaskan rasa penasaran Darrell.

Dirinya menduga bahwa foto tersebut diambil dengan menggunakan kamera pada smartphone terbaru Apple iPhone 6. Namun ternyata tidak demikian. “Ini adalah Samsung Galaxy S5,” jelas Zuckerberg.

Mark Zuckerberg Foto Di Candi Borobudur

Kehadiran Mark Zuckerberg di Indonesia selama seminggu ke depan dipadati berbagai jadwal acara, salah satunya adalah bertemu Presiden RI 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi) yang rencananya akan dilaksanakan besok pagi, 13 Oktober 2014.

Di hari yang sama, selanjutnya Zuckerberg akan menghadiri acara Internet.org Developer Workshop di @amerika, Pacific Place SCBD – Jakarta. (Baca: Jadwal Mark Zuckerberg Di Indonesia: Temui Jokowi Hingga Acara Internet).

Baca juga:
BlackBerry Classic Q20 Versi Update BB Bold Siap Rilis November
Pre-Order iPhone 6 & iPhone 6 Plus di Cina Raih 1 Juta Unit Dalam 6 Jam
Ini Harga Samsung Galaxy S3, Fame dan Mega 12 Oktober 2014
Ini Harga Hp Blackberry Z3, BB Z10 dan Q10 11 Oktober 2014

LEAVE A REPLY