BlackBerry Classic Q20

BlackBerry Classic Q20

News.Hargatop.com – Saat perkenalan resmi BlackBerry Passport, CEO John Chen juga menyoroti akan hadirnya produk baru yang merupakan versi update dari produk populer BB Bold, dan dipasarkan dengan nama BlackBerry Classic Q20.

Smartphone unggulan terbaru BlackBerry Classic akan dilengkapi layar 3,5 inci resolusi 1440 x 1440 pixel plus trackpad dan barisan tombol fisik termasuk Send, End, Menu dan Back, demikian dilaporkan Franchise Herald (9/10/2014). Menurut spesifikasi yang beredar saat ini, Q20 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad core, RAM 2GB dan kamera utama 13MP dengan fitur geo-tagging serta fitur pengenalan wajah.

John Chen percaya bahwa BlackBerry Classic akan menjadi handset yang ‘sangat produktif dan sangat aman’. “Produk terbaru yang dinamakan BlackBerry Classic akan dikeluarkan. Ini adalah update dan versi peningkatan dari salah satu produk hp terpopuler dan tersukses yang dinamakan (BB) Bold,” tutur Chen.

“Jadi, segala yang familiar yang disukai orang, dengan sejumlah peningkatan teknologi baru. Itu akan keluar pada November bersama server yang membantu perusahaan mengatur berbagai perangkat. Tidak hanya perangkat BlackBerry, tapu semua perangkat, iPhone dan Android dan Windows dan lainnya. Jadi banyak hal yang harus dilakukan di arsitektur produk baru ini,” ujar Chen selanjutnya. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal rilis BlackBerry Classic Q20.

Baca juga:
Ini Harga Hp Blackberry Z3, BB Z10 dan Q10 11 Oktober 2014
Ini Harga Samsung Galaxy S3, Fame dan Mega 12 Oktober 2014
Jadwal Mark Zuckerberg Di Indonesia: Temui Jokowi Hingga Acara Internet
Pre-Order iPhone 6 & iPhone 6 Plus di Cina Raih 1 Juta Unit Dalam 6 Jam

LEAVE A REPLY