Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

News.Hargatop.com – Lenovo menambahkan tablet 13 inci di rangkaian brand Yoga. Tablet yang diberi nama Yoga Tablet 2 Pro ini diciptakan perusahaan dengan memperhatikan masukan Ashton Kutcher sebagai product engineer atau insinyur produk. (Baca : Lenovo Siapkan Smartphone Rancangan Ashton Kutcher)

Ashton Kutcher, aktor berusia 36 tahun, ‘dipekerjakan’ di Lenovo sekitar setahun yang lalu. Saat itu, Ashton menjanjikan bahwa dirinya akan berperan lebih dari seorang jurubicara selebriti untuk Lenovo. Dan kini terbukti dengan hadirnya tablet inovatif Lenovo Yoga Tablet 2 Pro yang memiliki fitur unggulan, pico proyektor. Fitur proyektor pada sebuah gadget juga pernah hadir sebelumnya, yakni di smartphone Samsung Galaxy Beam. (Baca : Samsung Galaxy Beam 2, Ponsel Proyektor Dirilis)

Kehadiran proyektor di Yoga Tablet 2 Pro memungkinkan pengguna memproyeksikan gambar rasio 16:9 ke permukaan apapun untuk menghasilkan “pengalaman instan teater 50 inci” yang mampu berfungsi hingga 3 jam dalam satu kali pengisian ulang baterai, demikian dilaporkan The Verge (9/10/2014). Selain proyektor, Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini juga diklaim memiliki tenaga speaker empat kali lipat dibandingkan tablet umumnya dengan kehadiran dua speaker 8 watt di sisi depan dan sebuah subwoofer.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro yang dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat ini dilengkapi fitur layar 13 inci tampilan qHD (2560 x 1440 pixel), prosesor Intel Atom Z3745 Bay Trail, RAM 2GB, penyimpanan 32GB plus kehadiran slot kartu microSD hingga 64GB, kamera 8MP plus kamera depan 1,6MP dan baterai 9600 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam.

Baca juga :
Tablet Asus Fonepad 8 Harga 2 Jutaan Segera Hadir di Asia, Indonesia?
Selain Fantasy Selfie 2 A18 & A330 Mito Rilis Tablet T777, Harganya?
HP Stream 7 & Stream 8, Tablet Windows 8.1 Harga Murah Mulai Rp 1,2 Juta
Huawei Honor Tablet Meluncur, Layar 8 Inci 3G Harga Rp 2 Jutaan

Menurut jadwal, tablet kreasi Ashton ini akan dipasarkan pada akhir Oktober melalui situs Lenovo dan dibanderol harga jual US$499,99 atau sekitar Rp 6 jutaan. Selain produk kemitraan Lenovo dan Ashton ini, perusahaan juga memperkenalkan pembaharuan di rangkaian tabletnya dengan opsi layar 8 dan 10 inci yang menghadirkan pilihan sistem operasi Windows atau Android. Lenovo Yoga Tablet 2 akan dijual mulai harga Rp US$249 (Rp 3 jutaan).

LEAVE A REPLY