Harga Samsung Galaxy S4 Grand dan Core

Harga Samsung Galaxy S4 Grand dan Core

News.hargatop.com – Samsung Galaxy S4, Galaxy Grand dan Galaxy Core. Ketiga hp ini sudah cukup lama ada dipasaran Indonesia namun menurut pencarian di mesin pencari, Samsung Galaxy S4, Galaxy Grand dan Galaxy Core masih banyak dicari orang karena memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Pantauan harga pasar hp dari News.Hargatop.com, Jumat, 10 Oktober 2014, harga Samsung Galaxy S4, Galaxy Grand dan Galaxy Core dijual bervariasi baik penjualan online maupun offline di Jakarta dan sekitarnya.

Walaupun sudah dipasarkan Samsung S5 namun Samsung Galaxy S4 yang tetap menjadi primadona. Mungkin karena dengan hadirnya Samsung S5 membuat harga Samsung Galaxy S4 turun. Per hari ini 10 Oktober 2014, Samsung Galaxy S4 dijual pada kisaran harga Rp 5 juta hingga Rp 5.6 juta untuk garansi resmi.

Sedangkan harga Samsung Galaxy Grand Duos dijual pada kisaran harga Rp 3 juta hingga Rp 3.4 juta (garansi resmi). Tipe Grand sendiri sudah memiliki versi terbaru Samsung Galaxy Grand 2. Walaupun demikian Samsung Grand masih cukup banyak dicari orang.

Sama seperti S4 dan Grand, Galaxy Core Duos juga memiliki seri lanjutan seperti Samsung Galaxy Core 2. Namun Samsung Galaxy Core tipe lama ini masih tetap dicari. Harga hp Samsung Galaxy Core dipasaran Indonesia dijual pada kisaran harga Rp 2.1 juta hingga Rp 2.5 juta (garansi resmi).

Sebagai informasi, Samsung sedang membuka pre-order untuk Galaxy Note 4 dengan harga dibawah Rp 9 juta. (Baca: Pre-Order 8 Jutaan, Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Note 4 Di Indonesia).

Baca juga:
Harga Hp LG G3 Indonesia 9 Oktober 2014
Harga Hp Kamera Samsung Galaxy K Zoom 8 Oktober 2014
Galaxy V Sukses, Samsung Luncurkan Young 2 G130 Harga Dibawah Sejuta
Harga Hp Smartfren Andromax V3s 8 Oktober 2014

LEAVE A REPLY