Xiaomi Redmi 1S Flash Sale

Xiaomi Redmi 1S Flash Sale

Jakarta, News.Hargatop.com – Setelah ‘libur’ 1 minggu, Xiaomi kembali bersiap-siap mengadakan flash sale episode 5 untuk Xiaomi Redmi 1S. Kali ini, 15.000 unit hp Redmi 1S telah dipersiapkan, demikian kicau Xiaomi Indonesia melalui akun Twitternya (8/10/2014).

Melalui situs Lazada, Xiaomi kembali menggelar flash sale ke 5 hari ini (9/10/2014) jam 11.00 WIB dengan mempersiapkan 15.000 unit Redmi 1S seperti di flash sale sebelumnya. Masih dijual dengan harga sama, Rp 1.499.000 dengan bonus bebas ongkos kirim, calon konsumen yang telah melakukan registrasi dapat mengikuti flash sale siang ini.

Penjualan online sistem flash sale telah 4 kali dilakukan untuk memasarkan Xiaomi Redmi 1S. Sebanyak 40.000 unit smartphone dengan spesifikasi gahar yang dijual harga murah tersebut telah berhasil dipasarkan melalui sistem online ini. Bahkan, sekian ribu Redmi 1S dengan mudahnya habis terjual dalam waktu beberapa menit. (Baca : Lagi, Hanya Dalam Hitungan Menit 15 Ribu Xiaomi Redmi 1S Ludes Terjual).

Kehadiran Xiaomi di pasar smartphone kini cukup disegani dan menjadi pesaing baru bagi berbagai smartphone lainnya. Bahkan gagasan perusahaan untuk menjual hp spesifikasi premium dengan harga murah menjadi ancaman tersendiri bagi Samsung, yang baru saja melaporkan turunnya profit perusahaan di kuartal ketiga ini hingga sekitar 60%. (Baca : Buruknya Kuartal Ketiga Samsung Karena Apple iPhone 6 dan Xiaomi)

Sebagai contoh, jika di hp harga Rp 1 jutaan, Samsung menghadirkan smartphone low-end Galaxy V, Xiaomi mampu menghadirkan Redmi 1S yang memiliki spesifikasi jauh melebihi hp Samsung tersebut. (Baca : Beda Samsung Galaxy V vs Xiaomi Redmi 1S, Hp Harga Rp 1 Jutaan).

Bagaimana dengan kesuksesan flash sale Xiaomi kali ini? Pada flash sale terakhir yang dilaksanakan 25 September 2014 lalu, jumlah 15.000 unit Redmi 1S ludes terjual dalam 10 menit saja. Berapa waktu yang dibutuhkan untuk berhasil me’ludes’kan 15 ribu Redmi 1s di flash sale ke 5? Kita tunggu laporan selanjutnya.

LEAVE A REPLY