Smartfren Andromax G2 Limited Edition
Smartfren Andromax G2 Limited Edition
Smartfren Andromax G2 Limited Edition Harga Lebih Murah Dari V3S. Image credit: Liputan6

News.hargatop.com – Smartfren bekerjasama dengan Yulong Telecommunication Scientific perusahaan asal Tiongkok pemegang merk Coolpad mengumumkan smartphone terbarunya Andromax G2 Limited Edition.

Rencananya ponsel Andromax G2 Limited Edition ini akan segera mulai dipasarkan di Indonesia beberapa minggu ke depan dengan harga lebih murah dari Smartfren Andromax V3S yang juga baru diluncurkan. (Baca: Harga Hp Smartfren Andromax V3s 8 Oktober 2014).

“Mengenai harga, ini adalah smartphone 5 inci termurah yang pernah diluncurkan Smartfren. Harganya di bawah Andromax V3S, ya kira-kira di bawah Rp 1,3 juta,” ujar Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren, di Shenzen, China, Kamis, 9 Oktober 2014. Demikian dilaporkan Liputan6 yang berkesempatan membuka ponsel anyar ini.

Dalam laporan itu disebutkan, Andromax G2 Limited Edition memiliki layar 5 inci, kemudian kamera 5MP dilengkapi lampu flash dan dipadu gril speaker internal berteknologi Dolby.

Terlihat dibagian depan dus ada tulisan Coolpad dan juga Andromax G2 Limited Edition. Hp ini dibekali prosesor quad-core 1,2 GHz Snapdragon, baterai 2.000 mAh dan slot micro SD kapasitas hingga 32GB dan sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Sebagai informasi, Smartfren juga mempunyai seri Andromax G2 lainnya yang sudah dipasarkan di tanah air yakni Andromax G2 dan Andromax G2 Touch QWERTY. (Baca: Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty Hp Harga Dibawah Rp 1 Juta Dirilis dan Smartfren Luncurkan Andromax C2, G2, i3 dan i3s Terbaru).

LEAVE A REPLY