HTC Desire Eye

HTC Desire Eye

News.Hargatop.com – HTC memperkenalkan smartphone terbarunya, HTC Desire Eye, yang secara khusus dirancang untuk menjadi ‘raja selfie’. Smartphone ini akan menampilkan software fotografi dan video ‘Eye Experience’ melalui dual kamera, depan dan belakang, dengan sensor 13MP. (Baca : HTC Perkenalkan Hp Selfie HTC Desire 820 Prosesor 64-bit Octa Core)

HTC Desire Eye akan dilengkapi dengan kamera genggam kecil yang dinamakan Re. Kehadiran software “Eye Experience” memungkinkan pengguna Desire Eye untuk mengambil foto hanya dengan menyiapkan handset tersebut untuk memotret atau mengambil foto hanya dengan berkata “cheese” atau memulai rekaman video melalui kata-kata “action”, demikian laporan yang dilansir dari CNet (8/10/2014).

Tidak dapat dipungkiri, kehadiran HTC Desire Eye akan menjadi pesaing langsung bagi hp foto selfie lainnya seperti Sony Xperia C3, Samsung Galaxy Grand Prime dan Nokia Lumia 730. Apalagi ponsel big screen dari HTC ini menawarkan keunggulan tersendiri di sisi software serta dilengkapi kamera depan bersensor 13MP, resolusi paling tinggi yang hadir untuk kamera depan hingga saat ini, dengan fitur autofokus dan dual LED flash serta rekaman video 1080p pada kedua kamera tersebut. (Baca : Samsung Galaxy Grand Prime, Hp Selfie Big Screen Resmi Diluncurkan)

Selain kameranya, HTC juga melengkapi smartphone yang dikategorikan kelas menengah ini dengan spesifikasi handal. Hadir dengan layar 5,2 inci tampilan IPS LCD 1080p (1080 x 1920 pixel, 423ppi), Desire Eye ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core 2,3 GHz, RAM 2GB, penyimpanan on-board 16 GB plus slot kartu microSD hingga 128GB dan baterai 2400 mAh yang mampu bertahan hingga 538 jam dalam mode standby.

Untuk operasionalnya, Desire Eye dijalankan OS Android 4.4.2 KitKat plus antarmuka HTC Sense 6.0. Hp ini juga dilengkapi sertifikasi IPX7 sehingga tahan air di kedalaman hingga 1 meter selama setengah jam.

Baca Juga :
Hp Selfie Microsoft Nokia Lumia 730 Dual SIM & Lumia 735 4G Diluncurkan
Harga Hampir Rp 4 Juta, Ini Yang Diandalkan Hp Sony Xperia C3
Hp Sony Xperia C3 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya
Harga Hp Kamera Samsung Galaxy K Zoom 8 Oktober 2014

HTC Desire Eye akan hadir secara eksklusif melalui AT&T saat diluncurkan. Namun hingga kini, belum ada informasi mengenai tanggal kehadiran serta harga jualnya.

LEAVE A REPLY