Rumah ditukar iPhone 6

Rumah ditukar iPhone 6

News.Hargatop.com – Cara unik ditempuh seorang pria di Detroit dalam rangka menjual rumahnya. Setelah dipasarkan selama berbulan-bulan hingga menurunkan harga jualnya, akhirnya pria tersebut rela menukarkan rumahnya ‘hanya’ dengan Apple iPhone 6, demikian dilaporkan My¬†Fox Detroit (7/10/2014).

“Klien saya sedang di luar negeri dan ia mengatakan kepada saya dia rela menukarkan rumah dengan sebuah iPhone 6. Sepertinya dia ingin versi iPhone 6 Plus, tapi rasanya dia bersedia negosiasi,” tutur sang broker Larry Else. Selain iPhone 6, penjual juga bersedia menukarkan rumahnya dengan iPad versi 32GB.

Rumah dengan tiga kamar tidur, basement, taman yang mewah, garasi untuk 2 mobil serta dari atas deknya menampilkan pemandangan kota ini awalnya dijual seharga US$5000 atau sekitar Rp 60 juta. Namun kemudian harga tersebut diturunkan hingga US$3000 (Rp 36 jutaan) hingga akhirnya rela ditukarkan dengan iPhone 6 atau iPad.

Baca juga :
iPhone 6 Versi Gold Jadi Suvenir Reuni SMP Di Tiongkok
iPad Jadi Merek Paling Populer Di Kalangan Anak Usia 6-12 Tahun
Ini Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 & A330, Hp KitKat Berkamera Putar
Mito Fantasy Selfie 2 A330 dan A18, Hp Kamera Putar Foto Selfie Dirilis

Selain ditukar dengan iPhone 6 atau iPad 32GB, si pembeli nantinya harus membayar US$6000 (Rp 72 jutaan) untuk pajak terhutang pada rumah tersebut, namun jumlah itu masih dapat dinegosiasi. “Mungkin dia mau menukarkannya dengan apapun, mungkin sebuah Android, saya tidak tahu,” ujar Larry.

LEAVE A REPLY