BlackBerry Passport Gold

BlackBerry Passport Gold
News.Hargatop.com – Setelah kabarnya akan meluncurkan versi warna putih, kini BlackBerry Passport tampil menawan dengan warna gold. Belum jelas apakah BlackBerry Passport Gold dihadirkan secara resmi oleh pihak perusahaan atau kustomisasi dari pihak ketiga, demikian dilaporkan Phone Arena (6/10/2014).

BlackBerry Passport yang menjadi andalan perusahaan untuk bangkit di pasar smartphone memiliki bentuk kotak yang unik. Melalui keunggulan yang ditawarkan, diantaranya layar 4,5 inci resolusi 1440 x 1440 pixel dan keyboard QWERTY touch-sensitive seperti touchpad, Passport telah dua kali terjual ludes atau ‘sold out’ melalui toko online BlackBerry.

Di edisi gold ini, BlackBerry Passport menawarkan bingkai emas sekeliling handset termasuk tombol power dan volume. Warna emas yang dinamakan Paris Rose Gold ini juga hadir di beberapa bagian pada keyboard QWERTY-nya.

Baca juga:
Disertifikasi, Pertanda BlackBerry Passport Segera Hadir Di Indonesia?
Terjadi Lagi, BlackBerry Passport Kembali Ludes Terjual
BlackBerry Passport Putih Mungkin Hadir November, Kapan Di Indonesia?
Harga Hp BlackBerry Passport, Z3, Torch, Bold Awal Oktober 2014

Sebagai informasi, Blackberry Passport hadir pertama kali dengan warna hitam dan BlackBerry Passport warna putih kabarnya akan diluncurkan pada bulan November. Sayangnya, belum ada informasi terkait kehadiran BlackBerry Passport Gold di pasar global.

SHARE

LEAVE A REPLY