Harga AsiaFone Leopard Dan Phoenix

Harga AsiaFone Leopard Dan Phoenix

News.hargatop.com – Belum lama meluncurkan Oscar, Peacock dan Scorpion, AsiaFone kembali merilis Leopard dan Phoenix dengan harga dibawah Rp 1 juta. Dengan harga dibawah Rp 1 juta, Asiafone ingin mengisi pasar smartphone yang mulai ditinggalkan oleh merek lokal lainnya. (Baca: Asiafone Oscar, Peacock & Scorpion Hp Android Lokal Harga Dibawah 1Juta).

“Asiafone Leopard dan Phoenix hadir untuk mengisi pasar smartphone yang mulai ditinggalkan oleh merek lokal lain. Padahal, segmen pasar yang dapat menyerap smartphone di bawah harga Rp 1 jutaan ini masih sangat besar,” kata Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone, Selasa (7/10/2014), dalam siaran pers di Jakarta.

Herman juga mengatakan, konsumen sangat haus produk berkualitas, tetapi punya harga terjangkau. Ke dua produk ini (Leopard dan Phoenix ) menjadi jawabannya,” ujarnya.

Baca juga:
Ini Dia Tampilan Mewah Samsung Galaxy A5 Bahan Logam
Hp Samsung Galaxy Core Prime Harga Rp 1,6 Jutaan Hadir Via Toko Online
Sukses Dengan ZenFone 4, 5 & 6, Asus Siapkan ZenFone 5,5 Inci Awal 2015
Harga Hp Awal Oktober 2014: Advan Vandroid, Vanbook dan Rising Star

Harga AsiaFone Phoenix lebih murah dari Leopard yaitu hanya Rp 500ribuan. Ukuran layar Phoenix dengan kode AF9192 ini 3.5 inci dan dijalankan oleh OS android Jelly Bean 4.2.2, prosessor Dual Core 1.2GHz CORTEX A7, internal memori 512MB, dan RAM 256MB. Tidak ketinggalan ponsel android murah lokal ini dibekali kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP.

Harga AsiaFone Leopard lebih mahal sedikit namun masih dibawah Rp1 juta. Harga Leopard dengan kode AF9889 ini dibanderol Rp 800ribuan dengan layar 4.5 inci IPS FWVGA, prosesor dual core 1.2 GHz, internal memori 4GB, serta RAM 512MB dan dijalankan oleh sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2.

Lebih baik dari Phoenix, AsiaFone Leopard dibekali kamera utama 8MP autofocus dan flash serta kamera depan buat foto selfie sebesar 2MP.

LEAVE A REPLY