Aplikasi Adobe Premiere Clip

Aplikasi Adobe Premiere Clip

News.Hargatop.com – Adobe meluncurkan aplikasi Premiere Clip khusus bagi pengguna perangkat iOS. Aplikasi ini mempermudah pengguna iPhone dan iPad untuk mengedit video.

Mirip dengan aplikasi iMovie dari Apple, Adobe Premiere Clip mempersilahkan pengguna mengedit video sesuai yang diinginkan, membuang bagian yang tidak perlu serta menambahkan efek visual seperti gerak lambat, transisi atau filter warna, demikian dilaporkan Inquirer (7/10/2014).Untuk menghasilkan video yang apik, aplikasi Premiere Clip juga pintar mengatur sisi suara, misalkan menyeimbangkan antara suara musik dan percakapan dalam sebuah klip video.

Nilai jual aplikasi ini adalah dapat tersinkronisasi di seluruh perangkat, yang artinya pengguna dapat meneruskan proses edit video di perangkat lainnya, misalkan di desktop dengan menggunakan aplikasi Premiere versi desktop. “Mau meneruskan proyek lebih lanjut? Kirimkan ke Adobe Premiere Pro CC. Hubungkan ke Adobe Creative Cloud, Premiere Clip membuat proses edit video jadi lebih mudah,” demikian deskripsi aplikasi tersebut.

Aplikasi Adobe Premiere Clip telah hadir secara gratis di iTunes. Aplikasi ini dapat digunakan oleh pemilik perangkat Apple yang dijalankan dengan OS iOS 7 dan diatasnya.

Baca juga:
Instagram Update Hyperlapse, Aplikasi iOS Rekam Video Gaya Selfielapse
Ciptakan Emoji Dari Foto Selfie Via Aplikasi iOS Imoji
Aplikasi GRATis KPK Diluncurkan Berbasis iOS & Android
Aplikasi Blackberry Blend, BBM Via PC & Tablet Sudah Bisa di Unduh

SHARE

LEAVE A REPLY