Blackberry Passport Habis Terjual

 

Blackberry Passport Habis Terjual

News.Hargatop.com – BlackBerry akhirnya kembali menuai sukses lewat kehadiran smartphone kotak BlackBerry Passport. Hp yang menawarkan fitur layar 4,5 inci resolusi 1440 x 1440 pixel ini kembali ludes terjual di ShopBlackBerry, demikian dilaporkan Mobile Syrup (3/10/2014).

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa 200 ribu unit BlackBerry Passport berhasil terjual habis dalam waktu sekitar 2 hari setelah diluncurkan secara resmi. Kini dilaporkan hp tersebut berstatus ‘Out of Stock’ atau habis di situs penjualan online ShopBlackBerry. Namun tidak dijelaskan sebenarnya berapa banyak unit yang dipersiapkan untuk dijual melalui situs tersebut.

BlackBerry Passport merupakan smartphone unggulan perusahaan yang menghadirkan beberapa fitur andalan. Selain memiliki layar dengan resolusi unik, hp yang dijalankan dengan OS BB 10.3 ini didukung fitur keyboard QWERTY touch-sensitive, keyboard yang dapat berfungsi layaknya trackpad pada laptop.

Kehadiran baterai berkapasitas besar, 3450mAh, mendukung performa BlackBerry Passport sehingga mampu berfungsi hingga lebih dari satu hari tanpa pengisian ulang baterai. Fitur-fitur handal tersebut sepertinya menjadi keunggulan tersendiri yang membuat BlackBerry Passport cukup diperhitungkan.

Baca juga:
BlackBerry Passport Putih Mungkin Hadir November, Kapan Di Indonesia?
Harga Hp BlackBerry Passport, Z3, Torch, Bold Awal Oktober 2014
Petinggi Google Masih Gunakan Blackberry Bold 9900
Via Website Penjualan BlackBerry Passport Ludes Dalam 6 Jam

LEAVE A REPLY