Asus Zenfone 5.5 inci

Asus Zenfone 5.5 inci

News.Hargatop.com – Tidak dapat dipungkiri, Asus berhasil menarik hati konsumen dengan kehadiran ZenFone 4, 5 dan 6 yang dibanderol harga cukup murah dengan spesifikasi premium. Kini, Asus kabarnya tengah mempersiapkan ZenFone varian layar 5,5 inci.

Laporan yang diterima dari DigiTimes (3/10/2014) menyatakan bahwa Asus akan menambahkan varian ukuran layar 5,5 inci di rangkaian ponsel ZenFone, ukuran layar yang sama dengan yang melengkapi Apple iPhone 6 Plus. Varian terbaru ZenFone tersebut rencananya akan diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) yang akan digelar bulan Januari 2015 mendatang.

Kehadiran smartphone Asus ZenFone 4, 5 dan 6 yang juga diperkenalkan melalui ajang CES tahun ini telah menuai sukses lewat kehadirannya di 12 pasar mancanegara termasuk Indonesia. Asus juga terus berekspansi ke negara lainnya.Di bulan Oktober 2014 ini, Asus ZenFone siap meluncur di Brazil.

Jika di awal tahun 2014 Asus memprediksi mampu menjual 5 juta unit ZenFone dalam kurun waktu 1 tahun, kini beberapa analis bahkan berpendapat Asus dapat melampaui targetnya, meningkat hingga mencapai jumlah 7,5 – 8 juta unit ZenFone selama tahun ini. Bahkan di tahun depan diprediksi Asus mampu menjual 16 juta unit smartphone.

Untuk meningkatkan performa rangkaian ponsel ZenFone yang telah hadir di mancanegara, baru-baru ini Asus menggulirkan update sistem operasinya ke Android 4.4 KitKat untuk smartphone ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6.

Baca juga:
Setelah Asus Zenfone 4 & Galaxy S4, Nexus 7 LTE Dapat Update KitKat
Hp Populer Awal Oktober 2014: Samsung Galaxy V, Asus Zenfone 4S, Note 4
Tak Hanya ZenFone 4 & 5, Asus ZenFone 6 Juga Dapat Update KitKat
Harga Rp 1 Jutaan, Ini Beda Spek Samsung Galaxy V vs Asus Zenfone 4S

LEAVE A REPLY