BlackBerry Passport Indonesia Harga
Sumber: Postel
BlackBerry Passport Indonesia Harga
Sumber: Postel

Jakarta, News.Hargatop.com – BlackBerry Passport merupakan salah satu smartphone unggulan yang diperkenalkan di bulan September 2014 lalu bersama dengan sejumlah hp premium lainnya seperti Apple iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Samsung Galaxy Note 4. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah kapan BlackBerry Passport akan hadir di pasar Indonesia? (Baca : Apple iPhone 6 Siap Meluncur Di 22 Negara Pada 26 September 2014)

Salah satu pertanda suatu ponsel siap dipasarkan di tanah air adalah jika telah memperoleh sertifikasi resmi dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika RI. Menurut penelusuran tim News.Hargatop.com (5/10/2014) melalui Postel Indonesia, BlackBerry Passport  dengan kode BlackBerry SQW100-1 / RGY181LW telah memperoleh sertifikasi yang akan berakhir atau expired pada 3 Oktober 2017.

Sebelumnya, sebuah tweet dari akun XL Care (3/10/2014) pernah memprediksikan bahwa BlackBerry Passport akan meluncur di Indonesia pada pertengahan Oktober ini. Namun hingga kini belum ada informasi pasti apakah Passport akan segera menyusul Samsung Galaxy Note 4 yang telah membuka pre-order di Indonesia pada 3 Oktober lalu dan dijadwalkan hadir pada 24 Oktober 2014.  (Baca : Pre-Order 8 Jutaan, Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Note 4 Di Indonesia)

Kehadiran BlackBerry Passport memang menjadi titik balik bagi perusahaan untuk kembali menduduki posisi penting di persaingan smartphone premium yang selama ini diduduki Samsung Galaxy S serta Apple iPhone. Terbukti dari lancarnya penjualan Passport yang berhasil dipasarkan sebanyak 200 ribu unit dalam tempo singkat dan beberapa hari lalu kembali berstatus ‘out of stock’ di situs ShopBlackBerry.

Baca juga:
Terjadi Lagi, BlackBerry Passport Kembali Ludes Terjual
BlackBerry Passport Putih Mungkin Hadir November, Kapan Di Indonesia?
Harga Hp BlackBerry Passport, Z3, Torch, Bold Awal Oktober 2014
Petinggi Google Masih Gunakan Blackberry Bold 9900
Via Website Penjualan BlackBerry Passport Ludes Dalam 6 Jam

LEAVE A REPLY