Samsung Galaxy S4 Update

 

Samsung Galaxy S4 Update

News.Hargatop.com – Meski Samsung terus menghadirkan berbagai produk terbarunya seperti Galaxy Note 4 yang baru saja membuka pre-order di Indonesia mulai kemarin (3/10/14), perusahaan asal Korea Selatan ini tetap menghadirkan update untuk produk sebelumnya. (Baca : Pre-Order 8 Jutaan, Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Note 4 Di Indonesia)

Menurut laporan yang dilansir dari Sam Mobile (2/10/2014), ada beberapa model produk Samsung di Indonesia yang akan memperoleh update OS, antara lain Samsung Galaxy S4, Galaxy Grand Neo dan Galaxy Tab4 8.0 3G. Update yang hadir dapat berupa update mayor, artinya menghadirkan OS versi lebih baru dibandingkan sebelumnya, atau update minor dalam rangkameningkatkan performa, stabilitas dan memperbaiki bug. (Baca : Tak Hanya ZenFone 4 & 5, Asus ZenFone 6 Juga Dapat Update KitKat)

Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu smartphone Samsung yang akan memperoleh update OS ke Android 4.4.2 KitKat setelah awalnya dijalankan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean. Sementara Samsung Galaxy Grand Neo, meski terdaftar memperoleh update, namun tetap dijalankan dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Dari sederet gadget Samsung yang memperoleh update, terdaftar nomor model SM-G530H (PDA : G530HXXU1ANIF) tanpa keterangan nama model. Menurut penelusuran tim News.Hargatop.com (4/10/2014), nomor model tersebut mengacu pada hp selfie Samsung Galaxy Grand Prime, ponsel mid-range yang belum lama ini diluncurkan di India dengan harga US$246 atau sekitar Rp 2,9 jutaan. Akankah Galaxy Grand Prime segera meluncur di Indonesia? Sayangnya belum ada informasi mengenai hal tersebut. (Baca : Samsung Galaxy Grand Prime, Hp Selfie Big Screen Resmi Diluncurkan)

LEAVE A REPLY