Microsoft dc21 powerbank portable power

Microsoft dc21 powerbank portable power

News.hargatop.com – Setelah mengakuisisi Nokia, Microsoft sekarang ikut membuat Powerbank yang diberi nama DC-21 atau sering sebut Powerbank Microsoft Portabel Power. Dilihat sekilas Powerbank Portabel Power DC-21 tidak berbeda dengan powerbank yang beredar dipasaran saat ini. Namun Microsoft mengklaim bahwa kualitas charger portable DC-21 setara dengan colokan listrik dinding dengan daya AC-60.

Kelebihan lain Powerbank Microsoft DC-21 Portabel Power lainnya adalah memiliki kapasitas 6000 mAh yang mampu mengisi isi ulang baterai dari kosong hingga 80 persen hanya dalam waktu 3 jam dan 100 persen pengisian baterai bisa dicapai dalam 4 jam, demikian di lansir dari Ubergizmo, Sabtu (4/10/2014).

Sama seperti powerbank yang dipasaran saat ini, Microsoft DC-21 Portabel Power dibekali kabel USB yang bisa dihubungkan ke port microUSB ke perangkat lain.

Info lain menyebutkan perangkat Lumia menjadi yang paling direkomendasikan untuk digunakan bersama Microsoft DC-21 Portabel Power bank. Harga Powerbank Portabel Power Microsoft DC21 dijual sekitar US$ 49 atau jika di rupiahkan menjadi sekitar Rp 500 ribuan. Microsoft DC-21 Portable Power mempunyai beberapa pilihan warna yakni putih, hijau dan oranye.

Baca juga:
Changhong Luncurkan Powerbank iPower
Mito Luncurkan Hp Powerbank Fantasy Power
Modem Mini Router Connex M1 Smartfren Bisa Jadi PowerBank
Sukses Di Windows Phone, Akankah Cortana Hadir Di Windows 10?

SHARE

LEAVE A REPLY