LG G3 Stylus harga

LG G3 Stylus harga
News.hargatop.com – LG G3 Stylus sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia, demikian diberitakan News.hargatop.com hari ini (4/10/2014). Dengan harga hanya Rp 2.7 juta dilengkapi Stylus mirip Samsung Galaxy Note 4, LG G3 dilengkapi beberapa spesifikasi dan fitur andalannya. (Baca: Selain Samsung Galaxy Note 4, LG G3 Stylus Juga Pre-Order Di Indonesia).

Dari pantauan di spesifikasi LG G3 Stylus, beberapa fitur menarik yang mendukung ponsel berlayar jumbo 5.5 inci qHD 960 x 540 pixel adalah yang pertama tentu saja Stylus. Adanya pena digital yang selalu tersedia dibagian samping bodi ini akan memudahkan pengguna LG G3 Stylus berinteraksi dilayar tanpa menyentuh dengan tangan.

Fitur berikutnya adalah Smart Keyboard LG G3 Stylus dimana pengguna bisa dengan mudah mengatur ukuran keyboard saat menggunakannya, sehingga sangat kecil kemungkinannya untuk terjadi kesalahan saat Anda mengetik.

Fitur Gesture Shot yang ada pada LG G3 Stylus memungkinkan pengguna mengambil foto selfie dengan mudah hanya dengan membuka dan menutup tangan seseorang di depan lensa kemudian mulai menghitung mudur selama tiga detik sebelum shutter dipicu.

Fitur Knock Code adalah fitur andalan LG G3 Stylus yang juga terdapat pada smartphone LG lainnya. Fitur ini berfungsi sebagai pengganti tombol on/off berkat adanya fitur Knock On. Cukup dua ketukan di layar, ponsel bisa pindah dari kondisi standby ke aktif, begitu pula sebaliknya.

Selain itu spesifikasi lain yang mendukung LG G3 Stylus yang dijual pada harga Rp 2.7 juta ini adalah kamera utama 13MP, kamera depan 1.3MP, baterai 3000mAh, OS android 4.4.2 KitKat, kartu grafis Mali-400MP, prosesor Mediatek MT6582 Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, memori internal kapasitas 8GB dan slot microSD untuk kapasitas hingga 64GB.

Ingin bergaya dengan smartphone menggunakan pena digital? pilih mana, Samsung Galaxy Note 4 dengan harga RP 9 jutaan atau LG G3 Stylus dengan harga lebih murah Rp 2.7 juta?

Baca juga:
Harga Rp 1,5 Juta, Hp KitKat LG L60 Siap Saingi Samsung Galaxy V
Tablet LG G Pad 8 Inci Diluncurkan, Harga Rp 3.1 Juta
LG Wine Smart, Hp KitKat Gaya Lipat Plus Tombol Kakao Talk
Beda Samsung Galaxy Note 4 vs LG G3 vs Sony Xperia Z3

LEAVE A REPLY