Harga Samsung Galaxy Note 4 edisi Montblanc

Harga Samsung Galaxy Note 4 edisi Montblanc

News.hargatop.com, Jakarta – Selain mulai menjual pre-order Galaxy Note 4 hari ini 3 Oktober 2014, Samsung rupanya juga menyiapkan Galaxy Note 4 versi MontBlack. Seperti diketahui MontBlanc terkenal dengan pena yang dibuat khusus untuk kalangan berpenghasilan tinggi.

Kalau Samsung bekerjasama dengan MontBlanc, lalu berapa harga Galaxy Note 4 versi MontBlanc? Diperkirakan harga Samsung Galaxy Note 4 dengan aksesoris khusus pena serta case MontBlanc akan dijual pada harga Rp 20 jutaan.

Sebabnya menurut Febri Rusli, Product Marketing Manager, PT Samsung Electronic Indonesia, yang dilansir dari liputan6, “Pena spesialnya (MontBlanc) kemungkinan dijual Rp 6,5 jutaan dengan kelebihan ujungnya bisa menjadi stylus untuk Galaxy Note 4. Sedangkan case Montblanc di Galaxy Note4 mungkin sekitar Rp 3,5 jutaan, jadi kalau ditotal harga Samsung Galaxy Note 4 edisi Montblanc bisa sampai Rp 20 jutaan.” Seperti diketahui harga jual resmi Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia adalah Rp 9.5 juta. (Baca: Pre-Order 8 Jutaan, Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Note 4 Di Indonesia).

Karena ini edisi spesial maka menurut Febri, aksesoris tambahan hasil kerjasamanya dengan Montblanc hanya akan dijual toko Montblanc. Jika pengguna menggunakan pena MontBlanc di Galaxy Note 4 maka Samsung sudah menambahkan mode khusus pena virtual baru yang disesuaikan dengan goresan pena Montblanc.

“Chipset yang ada di dalam Galaxy Note 4 akan mendeteksi case khusus Montblanc,” kata Febri.

Baca juga:
Pre-Order Samsung Galaxy Note 4, Harga Lebih Mahal Dari Note 3
Ujicoba Samsung Galaxy Note 4 Buktikan Daya Tahan Dan Anti Bengkok
Harga Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 Indonesia
Samsung Galaxy V Punya Kamera Depan Sama Seperti Core 2

LEAVE A REPLY