Harga Samsung Galaxy Note 4 preorder Indonesia

Harga Samsung Galaxy Note 4 preorder Indonesia

News.Hargatop.com, Jakarta – Samsung hari ini 3 Oktober 2014 mulai membuka pre-order Galaxy Note 4 untuk Indonesia dengan harga diskon. Pre-Order Samsung Note 4 ini akan berakhir pada tanggal 19 Oktober 2014 dan selama pre order, Samsung tidak hanya memberikan harga diskon, juga beberapa bonus menarik.

Dari penelusuran News.hargatop.com (3/10/2014), ada beberapa toko online Indonesia yang bekerjasama dengan Samsung membuka pre order Galaxy Note 4 diantaranya Dino Market, Erajaya, dan Blibli. Masing-masing toko online ini membuka harga pre-order Samsung Galaxy Note 4 bervariasi.

Yang sudah terlihat jelas adalah harga pre order Samsung Note 4 pada Dino Market melalui GalaxyLaunchPack. Samsung Galaxy Note 4 disini dijual pada harga Rp 8.699.000. Menurut informasi yang tersedia harga Samsung Galaxy Note 4 ini bisa dicicil selama 24 bulan dengan cicilan bunga 0 persen Rp 374.958 / bulan. Cicilan harga Samsung Galaxy Note4 menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, Danamon, CIMB Niaga, Panin, BCA, BII, Citibank, BRI, BNI, Permata Bank, OCBC NISP, Bank Mega, ANZ, Standard Chartered Bank, Bukopin, dan HSBC. Menurut laporan masing-masing Bank mempunyai kebijakan sendiri seperti pemberian cashback dan lainnya untuk pembelian Samsung Galaxy Note 4 selama pre-order.

Di Blibli sendiri, Samsung Galaxy Note 4 dibuka dengan harga lebih murah dengan diskon harga sekitar Rp 1 juta selama pre-order. Harga Samsung Galaxy Note 4 pre-order di Blibli dilaporkan sekitar Rp 8.499.000.

Samsung Galaxy Note 4 adalah suksesori dari Samsung Galaxy Note 3 yang sukses di Indonesia. Hadir dengan layar sama ukuran dengan Galaxy Note 3 yaitu 5,7 inch tampilan qHD namun Samsung Galaxy Note 4 yang hadir dengan warna Charcoal Black dan Frost White ini memiliki lebih banyak fitur menarik diantaranya adalah fitur wide selfie atau “welfie” dan peningkatan di sisi multitasking dengan kemampuan menampilkan hingga 10 buah window.

Baca juga:
Pre-Order Samsung Galaxy Note 4, Harga Lebih Mahal Dari Note 3
Ujicoba Samsung Galaxy Note 4 Buktikan Daya Tahan Dan Anti Bengkok
Samsung Galaxy Note 4 Terima Pre-Order Mulai 3 – 19 Oktober
Samsung Galaxy V Punya Kamera Depan Sama Seperti Core 2

LEAVE A REPLY