BlackBerry Passport White

 

BlackBerry Passport White

News.Hargatop.com – Kehadiran BlackBerry Passport sepertinya cukup menarik minat konsumen. Sekitar 200 ribu unit smartphone berbentuk kotak dari BlackBerry ini dilaporkan terjual dalam waktu yang cukup singkat. Selanjutnya, BlackBerry sepertinya akan merilis Passport warna putih pada bulan November 2014. (Baca : Via Website Penjualan BlackBerry Passport Ludes Dalam 6 Jam)

Menurut informasi yang bersumber dari orang terdekat, N4BB (1/10/2014) melaporkan bahwa Passport putih akan hadir di bulan November, tanpa ada info mengenai tanggal pastinya. Bahkan diprediksi BlackBerry Passport White akan meluncur di waktu yang berdekatan dengan peluncuran smartphone terbaru BlackBerry Classic. (Baca : Video BlackBerry Classic Beredar Jelang Peluncuran BB Passport)

Sementara itu, meski belum ada informasi pasti mengenai kehadiran BlackBerry Passport, baik hitam maupun putih, di Indonesia, namun menurut pantauan tim News.Hargatop.com (3/10/2014), akun Twitter XL Care kemarin malam berkicau mengenai kehadiran Passport di tanah air yang diprediksi pada pertengahan bulan ini. “Keren bgt ya tweeps, mau? Sabar dulu, kbarnya BlackBerry Passport akn diluncurkn di Indonesia prtengahn Oktbr, brp ya kira2 hrganya,” demikian tweet XL Care.

Jika BlackBerry benar-benar menghadirkan BlackBerry Passport di Indonesia pada pertengahan Oktober, maka akan saingan tersendiri bagi Samsung yang baru saja membuka pre-order Samsung Galaxy Note 4 yang dijadwalkan hadir di pasar Indonesia pada 24 Oktober mendatang. (Baca : Harga Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 Indonesia)

Baca juga:
Harga Hp BlackBerry Passport, Z3, Torch, Bold Awal Oktober 2014
Aplikasi Blackberry Blend, BBM Via PC & Tablet Sudah Bisa di Unduh

LEAVE A REPLY