Samsung Galaxy Note 4 Bendgate Test
Samsung Galaxy Note 4 Bendgate Test
Sumber : YouTube

News.Hargatop.com – Terkait isu bengkoknya Apple iPhone 6 Plus yang dikenal lewat #bendgate, Samsung hari ini merilis video untuk membuktikan pada konsumen bahwa Galaxy Note 4 bebas dari masalah bengkok. (Baca : Iseng Mencoba, Anak Ini Kaget iPhone 6 Plus Bisa Bengkok di Apple Store)

Samsung telah melakukan ‘ujicoba tiga-titik bengkok’ dan ‘ujicoba kekuatan manusia’ untuk membuktikan kekokohan Samsung Galaxy Note 4, demikian laporan yang dilansir dari Phone Arena (1/10/2014). Pada kedua tes tersebut, meski Note 4 melengkung, namun phablet tersebut otomatis kembali ke bentuk awal (lurus) tanpa kerusakan, demikian menurut Samsung. (Baca : Luncurkan Galaxy Note 4, Samsung: iPhone 6 Plus Hanya Meniru)

Daya tahan Samsung Galaxy Note 4 tersebut hadir melalui bingkai logamnya yang antara lain mengandung braket magnesium, dan struktur phablet tersebut yang saling memperkuat antar bagian. Saat menggelar ujicoba, Galaxy Note 4 secara berulang kali dicoba diduduki oleh seseorang dengan berat badan 100 kg. (Baca : Komplain Pengguna: iPhone 6 Plus Mudah Bengkok)

Video Tes Daya Tahan Samsung Galaxy Note 4 :

Di kolom keterangan pada video tersebut diterangkan bahwa Samsung Galaxy Note 4 aman disimpan di kantong belakang celana. “Kantong belakang tetap merupakan tempat untuk dompet, kunci, ponsel dan sebagainya,” demikian penjelasan video tersebut. Dalam video juga dinyatakan bahwa Samsung “Galaxy Note 4 adalah (phablet yang) besar, tipis dan ringan namun kuat.”

Samsung Galaxy Note 4 akan segera membuka pre-order di Indonesia mulai besok, 3 Oktober 2014. Meski belum ada informasi harga resmi Galaxy Note 4, namun rentang harganya disinyalir berada di atas harga awal peluncuran Galaxy Note 3 namun masih satu digit atau artinya di bawah Rp 10 juta. (Baca : Pre-Order Samsung Galaxy Note 4, Harga Lebih Mahal Dari Note 3 dan Kelebihan Samsung Galaxy Note 4).

LEAVE A REPLY