Mobil Toyota C-HR Konsep

Mobil Toyota C-HR Konsep

News.hargatop.com – Pada ajang Paris Motor Show 2014, Toyota akhirnya memperkenalkan mobil konsep crossover terbaru, Toyota C-HR yang digadang-gadang menjadi lawan tangguh Nissan Juke dan Honda HR-V atau Vezel. Sekedar info, Honda HR-V di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung bulan September lalu masuk sebagai mobil favorit Pengunjung IIMS 2014 setelah All New Nissan X-Trail. (Baca: Mobil Favorit Pengunjung IIMS 2014: All New Nissan X-Trail & Honda HR-V).

Dilansir dari Autoevolution, Kamis (2/10/2014), dalam keterangan resminya, Toyota mengatakan bahwa crossover Toyota C-HR terbarunya ini akan dibekali mesin teknologi hibrida. Namun sayangnya belum ada info kapan Toyota C-HR akan mulai diproduksi. Ada kabar menyebutkan C-HR akan diluncurkan tahun 2015 mendatang di seluruh dunia.

Teknologi hibrida pada mesin Toyota C-HR sesuai dengan misi Toyota yang ingin produknya lebih ramah lingkungan menggunakan sumber daya alternatif.

Desain eksterior Toyota C-HR terlihat futuristik dengan konsep bodi dua pintu dan atap yang pendek. Tampilan depan tetap mempertahankan desain ‘Keen Look’ yang terlihat agresif dengan headlamp model LED yang ramping.

Penasaran ingin lihat model Toyota C-HR Concept ini? Simak video dibawah ini:

Baca juga:
Harga Toyota New Fortuner 2.5 G A/T 4×4 VNT Turbo Diesel 2014
Harga Toyota Agya Mobil Murah Baru & Bekas Jelang Mudik Lebaran
Nissan X-Trail 2014 Desain Interior & Eksterior Terbaru Muat 7 Penumpang
Harga Rp 240 Juta, Ini Tampilan Interior & Eksterior Honda HR-V

LEAVE A REPLY