Samsung Galaxy Note 4 S Carpet

Samsung Galaxy Note 4 S Carpet
News.Hargatop.com – Setelah diperkenalkan pertama kali di IFA 2014 Berlin, belum ada kepastian mengenai tanggal kehadiran Samsung Galaxy Note 4 secara global. Namun kini Samsung akhirnya meluncurkan peta berisi jadwal kehadiran resmi Samsung Galaxy Note 4 di mancanegara. (Baca : Samsung Galaxy Note 4 Terima Pre-Order Mulai 3 – 19 Oktober)

Melalui fanpage Facebook Samsung Mobile (29/9/2014), Samsung merilis peta berjudul ‘S Carpet’ yang menginformasikan tanggal-tanggal diselenggarakannya acara peluncuran Galaxy Note 4 di setiap negara di seluruh dunia. Phablet terbaru dari Samsung tersebut mulai hadir sejak 29 September, secara bertahap hingga tanggal 5 November 2014.

Dimulai dari Tiongkok dimana Galaxy Note 4 dijadwalkan hadir pada 29 September di pasar. Dengan demikian berarti Samsung telah menghadirkan phabletnya terlebih dahulu di pasar gadget terbesar dunia ini dibandingkan pesaingnya, Apple, yang rencananya akan mulai memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Tiongkok pada 17 Oktober mendatang. (Baca : iPhone 6 & 6 Plus Mulai Dijual di Tiongkok 17 Oktober, Ini Harganya)

Kemudian Samsung Galaxy Note 4 berturut-turut akan hadir di Inggris, Jerman dan India pada 10 Oktober, lalu di sebagian Eropa Barat, Amerika Utara, Australia dan Asia pada tanggal 17 Oktober, termasuk Kanada. Di akhir Oktober atau awal November, Amerika Tengah dan Mesir akan memperoleh phablet tersebut.

Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 4 mulai menerima pre-order besok hari, 3 Oktober 2014. Menurut jadwal, phablet tersebut akan hadir meramaikan pasar gadget Indonesia mulai 24 Oktober mendatang. (Baca : Pre-Order Samsung Galaxy Note 4, Harga Lebih Mahal Dari Note 3)

LEAVE A REPLY