Samsung Galaxy V

Samsung Galaxy V

News.Hargatop.com – Samsung Galaxy V selama ini banyak dicari orang selain karena harga Samsung V yang murah hanya Rp 1.2 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan juga lumayan untuk pemula pengguna smartphone Android.

Selama ini dibagian komentar situs News.hargatop.com, pengunjung sering menanyakan seputar ada tidaknya kamera depan Samsung Galaxy V. Akhirnya tim hargatop.com melakukan penelusuran ke situs resmi Samsung (2/10/2014), dan menemukan bahwa hp Samsung Galaxy V yang dijual pada harga Rp 1.2 jutaan ini memang memiliki kamera depan kualitas CMOS VGA selain tentunya dibekali kamera belakang sebagai kamera utama dengan resolusi CMOS 3.0 MP. (Baca: Hadir September 2014, Harga Samsung Galaxy V Di Indonesia Rp 1,2 jutaan).

Kamera utama Samsung Galaxy V dilengkapi lampu blitz yang juga mampu merekam video kualitas VGA (640 x 480) @24fps. Namun sayangnya kamera ini tidak memiliki fitur autofocus.

Untuk layar, Samsung Galaxy V hadir dengan ukuran 4 inci resolusi 480 x 800 (WVGA) piksel dengan prosesor berkecepatan 1.2GHz Single-Core, RAM 512MB, dan OS android.

Sedangkan Samsung Galaxy Core 2 juga memiliki kamera depan yang kualitas resolusinya sama dengan Samsung Galaxy V yaitu CMOS VGA. Bedanya Samsung Galaxy V dan Samsung Galaxy Core 2 ada kamera utama dimana Core 2 dibekali CMOS 5MP dan dilengkapi fitur autofocus.

Baca juga:
Beda Samsung Galaxy V vs Sony Xperia E1, Hp Harga Rp 1 Jutaan OS KitKat
Harga Rp 1.2 Jutaan, Ini Beda Samsung Galaxy V vs Motorola Moto E
Beda Samsung Galaxy V vs Xiaomi Redmi 1S, Hp Harga Rp 1 Jutaan
Pre-Order Samsung Galaxy Note 4, Harga Lebih Mahal Dari Note 3

LEAVE A REPLY