Samsung Galaxy Note 4 Harga

Samsung Galaxy Note 4 Harga
News.Hargatop.com – Samsung tengah bersiap-siap membuka pre-order Galaxy Note 4, phablet teranyar yang diperkenalkan lewat ajang IFA 2014 Berlin. Besok (3/10/2014) Samsung Galaxy Note 4 akan mulai menerima pre-order dan dijadwalkan akan hadir di pasar pada 24 Oktober 2014 mendatang.

Samsung Galaxy Note 4 akan mulai menerima pre-order pada tanggal 3 Oktober melalui Samsung Experience Store yang hadir di wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Bali. Namun hingga kini belum ada informasi mengenai harga jual resmi Note 4. Febri Rusli selaku Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile hanya memberikan perkiraan harga jual yakni di bawah 10 juta, tapi lebih mahal dari harga Note 3 saat awal diluncurkan.

Sebagai gambaran, saat awal peluncurannya Samsung Galaxy Note 3 dipatok di kisaran harga Rp 8.880.000. Namun dalam waktu satu tahun, phablet ini mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Hingga bulan September 2014 lalu, Galaxy Note 3 dijual di kisaran harga Rp 7,5 jutaan. Sedangkan di London, Inggris, phablet Samsung Galaxy Note 4 dijual di kisaran harga Rp 8,8 jutaan.

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan berbagai peningkatan, baik dari sisi spesifikasi maupun fitur yang melengkapinya. Fitur-fitur baru yang diusung phablet dengan layar 5,7 inch tampilan qHD ini diantaranya adalah fitur wide selfie atau “welfie” dan peningkatan di sisi multitasking dengan kemampuan menampilkan hingga 10 buah window.

Baca juga:
Samsung Galaxy Grand Prime, Hp Selfie Big Screen Resmi Diluncurkan
Samsung Galaxy Ace Style LTE Layar Super AMOLED Harga Rp 3 Jutaan
Harga Rp 1,5 Juta, Hp KitKat LG L60 Siap Saingi Samsung Galaxy V
Harga Hp Logam Samsung Galaxy A5 Sekitar Rp 5 Jutaan

LEAVE A REPLY