Download Windows 10 Coba

Windows 10 Coba

News.Hargatop.com – Microsoft telah memperkenalkan kehadiran sistem operasi terbarunya, Windows 10. Untuk memperoleh umpan balik, mulai tanggal 1 Oktober 2014 waktu setempat, perusahaan memberi kesempatan bagi siapapun yang mendaftar sebagai ‘insider’ untuk mencoba Windows 10 dengan mengunduhnya melalui Windows Insiders Program.

Mulai hari ini, pengguna dapat mengunduh Windows 10 Technical Preview dan edisi Enterprise melalui Windows Insider Program, demikian keterangan Microsoft melalui blog resmi Windows (1/10/2014). “Bagi anda yang nyaman menggunakan software pra-rilis, anda dapat gabung dalam Windows Insider Program hari ini untuk mengunduh Windows 10 Technical Preview dan mencoba fitur-fitur seperti menu Start, multiple desktop, peningkatan fitur snap dan lainnya,” tulis jurubicara Microsoft, Brandon LeBlanc.

Untuk mengunduh Windows 10 Technical Preview, pengguna disarankan untuk mengecek beberapa persyaratan diantaranya : prosesor 1GHz atau di atasnya, RAM 1GB (32 bit) atau 2GB (64 bit), hard disk kosong 16GB, kartu grafis Microsoft DirectX 9 dengan driver WDDM, akun Microsoft dan akses internet serta resolusi layar minimal 1024 x 768 pixel.

Bagi pengguna Windows 8, 8.1 dan Windows 7 dapat mengupgrade Windows 10 sambil menyimpan pengaturan, file dan sebagian besar aplikasi dari Windows sebelumnya. Namun untuk pengguna Windows Vista harus membersihkan instalasinya. Sedangkan pengguna Windows RT tidak dapat menjalankan Windows 10 Technical Preview.

“Anda dapat menggunakan aplikasi Windows Feedback untuk melaporkan masalah yang anda hadapi terkait Windows 10 Technical Preview atau memberitahukan kami sesuatu yang anda suka atau tidak suka. Dan anda dapat mengajukan pertanyaan dan berbincang dengan kami dan Insider lainnya melalui forum Windows 10 Technical Preview,” jelas Brandon.

Preview Windows 10 akan berakhir di tanggal 15 April 2015. Pada 1 April tahun depan, software tersebut akan mulai mengingatkan pengguna ketika limit waktu hampir tiba.

Baca juga:
Trending Hari Ini: PSG vs Barcelona, Hari Kesaktian Pancasila, Windows10
Windows 10 Diperkenalkan, Cicipi Via Program Windows Insider
Bukan Windows 9, Microsoft Perkenalkan Windows 10
HP Stream 7 & Stream 8, Tablet Windows 8.1 Harga Murah Mulai Rp 1,2 Juta

SHARE

LEAVE A REPLY