Kamera GoPro Hero4 Black dan Silver

Kamera GoPro Hero4 Black dan Silver

News.hargatop.com – Belum juga diluncurkan secara resmi, beberapa spesifikasi kamera Gopro Hero4 Black dan Silver telah bocor ke pasaran. Sebuah grup dari Russian Media Outlet Rozetked menampilkan sebuah video yang berisi model yang diyakini sebagai GoPro Hero4.

Dalam video berdurasi sekitar 3.51 menit yang di unggah ke Youtube (27/9/2014) lalu berjudul “Exclusive: GoPro Hero 2014”, terlihat kamera GoPro Hero4 ditampilkan dalam dua versi warna yaitu Black dan Silver.

Penerus GoPro hero 3+ ini sekarang dilengkapi layar touch screen pada Back Panel yang sekarang menjadi fitur default mini kamera Gopro Hero4 Black. GoPro Hero4 sekarang mampu menangkap video kualitas 4K pada rata-rata 30fps lebih besar dari Hero3 Black yang hanya mampu mencapai rata-rata 15fps. GoPro Hero4 juga bisa menangkap video 2.7K dengan rata-rata 50fps, 1440p 80fps.

Dua versi yang hadir antara GoPro Hero4 Black & Silver  ternyata mempunyai sedikit spesifikasi yang berbeda. GoPro Hero4 Black mampu menangkap gambar diam dengan kualitas 12Megapixel pada 30fps dan video kualitas 4K pada 30fps dengan opsi slow motion video disinyalir akan lebih baik dari GoPro hero 3+. Sedangkan GoPro Hero4 Silver dikabarkan tidak dapat menangkap video 4K pada 30fps melainkan 15fps saja.

Baca juga:
Panasonic Lumix CM1, Ponsel Kamera Pesaing Samsung Galaxy K Zoom
Samsung Galaxy Grand Prime, Hp Selfie Kamera Depan 5MP
Sony Alpha 5100, Kamera Mirrorless Untuk Fotografer Pemula
Samsung Galaxy V Hp Android Harga Rp 1 Jutaan
Harga Rp 1 Jutaan, Ini Beda Spek Samsung Galaxy V vs Asus Zenfone 4S

Kamera GoPro Hero4 memiliki fitur pengaturan warna, batas ISO, exposure, dan baik Black maupun silver dilengkapi dengan koneksi Wifi dan Bluetooth. Dan menariknya GoPro Hero4 yang menurut kabar akan segera dirilis awal Oktober ini diyakini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 40 meter.

LEAVE A REPLY