Petinggi Google Gunakan Blackberry Bold 9900

Petinggi Google Gunakan Blackberry Bold 9900

News.Hargatop.com – Selama ini seperti diketahui Blackberry yang dikenal dengan sebutan BB merupakan saingan perangkat Android besutan Google. Hampir tidak bisa terpikirkan jika ada petinggi Google yang akan menggunakan hp Blackberry mengingat persaingan kedua perusahaan ini yang demikian ketat.

Namun, yang terjadi baru-baru ini, salah satu petinggi Google, Eric Schmidt, Executive Chairman Google, kedapatan justru masih menggunakan Blackberry Bold 9900, demikian diberitakan PhoneArena, Senin (29/09/2014).

Schmidt membawa Blackberry Bold yang diidentifikasi memiliki kode 9900 selain sebuah smartphone Android lainnya yang belum bisa diidentifikasi tipenya dalam sebuah meeting di New York baru-baru ini.

Diperkirakan,  salah satu alasan Schmidt menggunakan BlackBerry khususnya Bold 9900, karena fitur keamanan sistem operasi BlackBerry yang lebih terjamin ketimbang Android.

Blackberry Bold 9900 sendiri dilaporkan sebagai salah satu ponsel BB terlaris BlackBerry dengan total penjualan mencapai 3,4 juta unit. Berjalan pada OS Blackberry 7,  memiliki trackpad juga keyboard Qwerty untuk memudahkan pengetikkan khusus saat BBM.

Sebagai info, Blackberry juga baru meluncurkan flagship BB terbarunya yaitu Blackberry Passport dengan OS Blackberry 10.3 (Baca: Dijual Harga Rp 7,2 jutaan, BlackBerry Passport Siap Saingi iPhone 6).

Baca juga:
Selain Passport, Blackberry Rilis Aplikasi Blend, BBM Via PC & Tablet
Aplikasi Blackberry Blend, BBM Via PC & Tablet Sudah Bisa di Unduh
BlackBerry Messenger BBM Sukses Raih 91 Juta Pengguna Aktif Bulanan
Harga Blackberry Passport QWERTY dan Kelebihan Aplikasi Blend

LEAVE A REPLY