Harga Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4

News.Hargatop.com – Asus hari ini mengumumkan kehadiran update OS Android 4.4 KitKat untuk smartphone Asus ZenFone 4. Smartphone yang cukup populer di Indonesia ini awalnya dijalankan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Melalui akun Twitter @Asus, perusahaan mengumumkan bahwa update OS Android 4.4 KitKat mulai diluncurkan untuk smartphone Asus ZenFone 4. Selain untuk ZenFone 4, perusahaan juga kabarnya telah menyediakan update Android KitKat untuk Asus ZenFone 5.

Pada Asus Support Page telah terdaftar adanya update untuk ZenFone 5 serta file update (zip) yang dapat diunduh beserta instruksi untuk mengupdate ZenFone 5 dari Android 4.3 Jelly Bean ke Android 4.4 KitKat, demikian menurut laporan yang dilansir dari Android Pure (1/10/2014). Namun disinyalir bahwa update file tersebut saat ini hanya diluncurkan untuk versi ZenFone 5 versi Taiwan, sedangkan pengguna di negara lainnya masih harus menunggu.

Asus ZenFone 4 dan ZenFone 5 merupakan salah satu smartphone Android yang cukup laris di pasar Indonesia. Bahkan pada pertengahan September 2014 lalu, harga kedua hp ini dilaporkan mengalami kenaikkan sekitar Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribuan. Sementara itu, menengarai kesuksesan ZenFone 4, 5 dan 6, Asus secara resmi menghadirkan hp Android harga murah lainnya untuk pasar Indonesia yang diberinama Asus ZenFone 4S. Smartphone yang mengusung layar sentuh 4 inci ini dijual di harga Rp 1.599.000. (Baca: Asus Zenfone 4S Resmi Diluncurkan Harga Rp 1.6 juta).

Baca juga:
Harga Jual Asus Zenfone 4 Dan Zenfone 5 Bulan September 2014 Malah Naik
Hp Populer September 2014: Samsung Galaxy V, Asus Zenfone 4S, Redmi 1S
Harga Rp 1 Jutaan, Ini Beda Spek Samsung Galaxy V vs Asus Zenfone 4S

1 COMMENT

LEAVE A REPLY