Huawei Honor Tablet
Huawei Honor Tablet 8 inci Harga Rp 2 jutaan
Huawei Honor Tablet
Huawei Honor Tablet 8 inci Harga Rp 2 jutaan

News.Hargatop.com РHuawei Honor Tablet resmi diluncurkan. Tablet yang mengusung layar 8 inci, seperti LG G Pad 8 ini, dapat berfungsi layaknya ponsel big screen untuk membuat atau menerima panggilan telepon maupun mengirim SMS. (Baca : Tablet LG G Pad 8 Inci Diluncurkan, Harga Rp 3.1 Juta)

Huawei Honor Tablet diluncurkan awalnya untuk pasar Malaysia dan mulai menerima pre-order hari ini (29/9/2014). Tablet tersebut dibanderol harga murah RM. 599 atau sekitar US$184 (Rp 2,2 jutaan), demikian laporan yang dilansir dari Phone Arena (28/9/2014). Tablet terbaru Huawei ini dijalankan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean plus antar muka Emotion UI 1.6.

Dilengkapi layar 8 inci tampilan IPS resolusi 1280 x 800 pixel, Huawei Honor Tablet tampil sedikit lebih besar dari ponsel big screen yang saat ini sedang menjadi tren seperti yang diusung Samsung Galaxy Mega 2. Di sisi dapur pacu, tablet ini dilengkapi prosesor Snapdragon 200 quad core 1,2GHz, RAM 1GB, penyimpanan 16GB yang dapat diperbesar dengan kehadiran slot kartu microSD dan baterai berkapasitas 4800mAh. (Baca : Samsung Galaxy Mega 2 Hp Big Screen Telah Siap Masuk Asia)

Kamera 5MP menjadi kamera utama Huawei Honor Tablet, plus kamera VGA di depan untuk keperluan video call maupun foto selfie. Tablet setebal 7.9mm bobot 360 gram ini mendukung konektivitas 3G HSPA+ kecepatan hingga 42Mbps.

Baca juga :

Ini Harga Advan Vanbook W80 & W100, Tablet Lokal OS Windows 8.1

Aplikasi Blackberry Blend, BBM Via PC & Tablet Sudah Bisa di Unduh

Advan Luncurkan Rising Star Series: 1 Tablet, 5 Hp Android Harga Murah

Huawei Honor Tablet memulai debutnya di Malaysia melalui penjualan di situs VMall. Untuk menarik konsumen, setiap pre-order ke 50 konsumen akan diberikan kesempatan mengikuti kontes dengan hadiah utama gratis Huawei Honor Tablet. Sayangnya belum ada info kehadiran Huawei Honor Tablet di Indonesia.

LEAVE A REPLY