BlackBerry Passport Sold Out

BlackBerry Passport Sold Out

News.Hargatop.com – BlackBerry kembali beraksi. Setelah dua hari lalu mengumumkan kehadiran smartphone kotak BlackBerry Passport, kini CEO BlackBerry John Chen menyatakan bahwa Passport telah ludes terjual dalam waktu 6 jam via situs BlackBerry dan sekitar 10 jam via Amazon, demikian laporan yang dilansir dari Bloomberg (26/9/2014). (Baca : Dijual Harga Rp 7,2 jutaan, BlackBerry Passport Siap Saingi iPhone 6)

BlackBerry menyatakan bahwa telah menjual sebanyak 200 ribu BlackBerry Passport yang dibanderol di harga US$599 atau sekitar Rp 7,2 jutaan untuk pasar Amerika. Passport merupakan handset pertama yang diperkenalkan secara global sejak Chen menjabat sebagai CEO pada bulan November tahun lalu.

BlackBerry Passport yang dilengkapi layar 4,5 inci dan 3 baris keyboard QWERTY dengan fitur touch-sensitive yang membuatnya berfungsi seperti touchpad di laptop ini secara khusus difokuskan untuk meningkatkan produktivitas kerja. Ponsel ini dilengkapi OS BlackBerry 10.3 yang juga mencakup fitur BlackBerry Assistent, asisten digital serupa Apple Siri atau Microsoft Cortana. (Baca : BlackBerry Passport Resmi Meluncur, Layar 4,5 inci plus RAM 3GB)

Setelah Passport, rencananya BlackBerry akan segera memperkenalkan smartphone terbaru lainnya yang dinamakan BlackBerry Classic. (Baca : Video BlackBerry Classic Beredar Jelang Peluncuran BB Passport)

Baca juga: Harga Blackberry Passport QWERTY dan Kelebihan Aplikasi Blend

LEAVE A REPLY