Instagram Hyperlapse Selfie

Instagram Hyperlapse Selfie

News.Hargatop.com – Hyperlapse, aplikasi rekaman video dari Instagram untuk perangkat iOS memperoleh update. Kini aplikasi tersebut dapat menggunakan kamera depan untuk merekam video time-lapse atau yang disebut selfielapse, demikian laporan yang dilansir dari PC Magazine (25/9/2014).

Instagram merilis aplikasi Hyperlapse pada bulan Agustus 2014. Aplikasi Hyperlapse adalah alat rekaman video yang memungkinkan pengguna merekam video time-lapse, perekaman video dengan urutan frame pada interval tertentu lalu kemudian diputar dengan kecepatan normal, lewat perangkat mobile dan kemudian dapat langsung dibagikan melalui Instagram atau akun Facebook atau menyimpan video tersebut di rol kamera. (Baca : Kaesang Pangarep, Putra Jokowi Yang Aktif Di Media Sosial)

Jika sebelumnya aplikasi Hyperlapse hanya dapat dioperasikan melalui kamera utama iPhone, kini pengguna dapat merekam video time-lapse lewat kamera depan seperti saat melakukan foto selfie. Dengan menggunakan kamera depan, pengguna akan lebih mudah mengatur posisi dan penampilannya agar hasil rekaman video menjadi lebih bagus. (Baca : Acer Selfie Hat, Topi Pengganti Tongsis Untuk Foto Selfie)

Selain itu, Instagram juga menghadirkan update desain aplikasi tersebut untuk mendukung smartphone Apple terbaru, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, serta memperbaiki sejumlah ‘bug’ dan menghadirkan beberapa peningkatan.

Saat ini aplikasi Hyperlapse hanya hadir untuk perangkat iOS dan dapat diunduh di App Store. Perusahaan belum menginformasikan kapan aplikasi ini akan hadir di perangkat Android. “Kami harap dapat menghadirkan Hyperlapse ke Android di masa yang akan datang. Sayangnya, API (kamera) yang dibutuhkan saat ini tidak tersedia di Android,” demikian penjelasan perusahaan seperti dikutip melalui The Verge (25/9/2014). (Baca : Samsung Galaxy Grand Prime, Hp Selfie Kamera Depan 5MP)

LEAVE A REPLY