iPhone 6 Plus Bengkok

iPhone 6 Plus Bengkok

News.Hargatop.com – Akhirnya Apple angkat bicara terkait isu “Bendgate” yang menerpa Apple iPhone 6 Plus. Menurut Apple, hanya 9 pembeli yang secara resmi mengajukan keluhan tentang melengkungnya iPhone 6 Plus setelah dijual selama 6 hari pertama, demikian pernyataan Apple kepada CNBC pada hari Kamis menurut laporan yang dilansir dari BGR (25/9/2014). (Baca : Komplain Pengguna: iPhone 6 Plus Mudah Bengkok)

Selain itu, Apple juga menjelaskan bahwa iPhone terbarunya menghadirkan fitur baja/titanium untuk memperkokoh lokasi tekanan dan menggunakan kaca terkuat dalam industri. Menurut Apple, kejadian melengkungnya iPhone 6 Plus luar biasa aneh apabila hp tersebut digunakan secara normal, apalagi baik iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus telah lolos serangkaian tes guna menguji kekuatan produk dan daya tahannya saat digunakan setiap hari di kehidupan nyata.

Meski Apple telah angkat bicara terkait masalah iPhone 6 Plus yang melengkung, namun isu Bendgate ini telah bergulir kencang hingga menjadi bahan olokan dari berbagai kalangan, diantaranya melalui Twitter dengan #bendgate, dan menjadi bahan ejekan tersendiri bagi pesaing Apple termasuk Samsung, BlackBerry dan LG. (Baca : Isu “Bendgate” jadi senjata Samsung & BlackBerry Hadapi iPhone 6 Plus)

Mengingat Apple telah sukses menjual sekitar 10 juta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di akhir pekan saat peluncurannya, maka keluhan 9 konsumen tersebut sebenarnya bukan jumlah yang signifikan. Apple juga menyatakan dengan senang hati akan mengganti iPhone 6 Plus apabila terbukti bengkok saat digunakan secara normal. (Baca : Penjualan Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Tembus 10 Juta Unit)

LEAVE A REPLY