Aplikasi Blackberry Blend

Aplikasi Blackberry Blend

News.Hargatop.com – Selain meluncurkan Blackberry Passport, perusahaan asal Kanada ini juga meluncurkan aplikasi Blend di London, Inggris, (24/9/2014). Dengan aplikasi Blend, BBM-an tidak lagi dibatasi hanya pada smartphone namun bisa juga melalui Personal Computer (PC) berbasis sistem operasi windows dan Mac serta tablet berbasis iOS (iPad) atau Android.

“Dengan Blend, Anda mendapatkan informasi paling kredibel secara real time, tak peduli perangkat apapun yang Anda pakai. Kami percaya Blend akan mengubah cara Anda bekerja di berbagai macam perangkat,” kata Michael Clewley, Direktur Handheld Software BlackBerry, dikutip dari Kompas yang hadir di acara peluncuran BlackBerry passport di London, Inggris, Rabu (24/9/2014).

Baca:
BlackBerry Passport Resmi Meluncur, Layar 4,5 inci plus RAM 3GB
Dijual Harga Rp 7,2 jutaan, BlackBerry Passport Siap Saingi iPhone 6
Harga Blackberry Passport QWERTY dan Kelebihan Aplikasi Blend

Sebelumnya Blackberry Messenger hanya bisa digunakan pada handset Blackberry yang kemudian dikembangkan ke perangkat smartphone berbasis iOS (iPhone), Android, dan terakhir Windows Phone. (Baca: Kabar Gembira! BBM untuk Windows Phone 8 Sudah Bisa Diunduh).

Dilaporkan dengan aplikasi Blend, pengguna tidak hanya bisa kirim pesan instan BBM namun juga bisa mengakses email, SMS, dan bahkan agenda kalender.

Dijelaskan, syarat minimal perangkat yang akan menggunakan BlackBerry Blend adalah OS Windows 7 dan Mac OS X 10.7 atau versi lebih baru. Untuk tablet, aplikasi Blackberry Blend berjalan pada versi tablet minimal OS Android 4.4 Kitkat dan pada iPad dengan versi minimal iOS 7 ke atas.

LEAVE A REPLY