Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5

News.Hargatop.com – Kabar mengenai kehadiran generasi penerus Galaxy Alpha terus bergulir. Laporan terakhir mengindikasikan mengenai harga jual rangkaian hp Samsung Galaxy A7, A5 dan A3 yang ketiganya diklaim akan mendukung konektivitas jaringan LTE. (Baca : Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A SM-A300 Penerus Galaxy Alpha Terungkap)

Menurut laporan yang dilansir dari Sam Mobile (24/9/2014), Samsung Galaxy A5 akan dijual di kisaran harga US$400 hingga US$450 atau sekitar Rp 5 jutaan. Harga hp yang mengusung layar 5 inci tampilan AMOLED 720p tersebut lebih murah dibandingkan harga jual pada awal peluncuran Samsung Galaxy S5 maupun Galaxy Alpha. (Baca : Dibanderol Harga Rp 7,5 Juta Samsung Galaxy Alpha Hadir Di Indonesia)

Sementara untuk model Galaxy A7, diperkirakan harganya berkisar antara US$450 hingga US$500 (sekitar Rp 5,5 sampai 6 jutaan). Dan harga paling ekonomis dibanderol untuk Galaxy A3 yakni sekitar US$350 hingga US$400 atau di kisaran Rp 4,5 jutaan.

Selain itu, dilaporkan pula bahwa tidak seluruh hp dari ketiga model Samsung Galaxy A tersebut akan hadir secara global. Samsung Galaxy A7 kemungkinan akan diluncurkan secara terbatas. Sedangkan hp ekonomis Galaxy A3 dan hp kelas menengah A5 akan hadir di pasar global. Diprediksi langkah perusahaan membatasi daerah penjualan Galaxy A7 dilakukan agar smartphone tersebut tidak berebut pasar dengan ‘saudaranya’ sendiri, yakni Galaxy Alpha. (Baca : Samsung Galaxy Alpha Resmi Meluncur, Hp Galaxy Tertipis Bingkai Logam)

Samsung kabarnya akan mengungkapkan keberadaan Galaxy A7, A5 dan A3 di kuartal ketiga tahun ini. Jika benar, maka sepertinya pasar smartphone akan kembali mengalami pertarungan sengit akhir tahun 2014 dengan meluncurnya sejumlah hp baru dari vendor ternama termasuk Apple iPhone 6, iPhone 6 Plus dan BlackBerry Passport. (Baca : Dijual Harga Rp 7,2 jutaan, BlackBerry Passport Siap Saingi iPhone 6)

LEAVE A REPLY