Aplikasi Blackberry Blend

Aplikasi Blackberry Blend

News.Hargatop.com – Bersamaan dengan peluncuran Passport, Blackberry memperkenalkan aplikasi Blackberry Blend di London, Inggris, (24/9/2014). Aplikasi Blackberry Blend adalah sebuah aplikasi yang memudahkan pengguna melakukan BBM-an melalui komputer (PC) dan tablet tanpa harus melalui smartphone dan sudah bisa diunduh secara gratis melalui tautan ini.

Jika sebelumnya hanya pengguna Blackberry, iPhone, Android, dan Windows Phone yang bisa mengirim pesan instan Blackberry Messenger (BBM), maka sekarang perangkat lain diluar smartphone-pun ikut bisa BBM-an yaitu tablet dan personal computer. Tablet disini adalah iPad dan android sedangkan komputer adalah yang berbasis Windows atau Mac.

Baca:
Selain Passport, Blackberry Rilis Aplikasi Blend, BBM Via PC & Tablet
BlackBerry Passport Resmi Meluncur, Layar 4,5 inci plus RAM 3GB
Dijual Harga Rp 7,2 jutaan, BlackBerry Passport Siap Saingi iPhone 6
Harga Hp BlackBerry Z3 Jakarta, Z10, Torch, Bold, Z30 September 2014

Syarat minimal perangkat yang akan menggunakan aplikasi BlackBerry Blend adalah OS Windows 7 dan Mac OS X 10.7 atau versi lebih baru. Untuk tablet, aplikasi Blackberry Blend berjalan pada versi tablet minimal OS Android 4.4 Kitkat dan pada iPad dengan versi minimal iOS 7 ke atas.

Selain berkirim pesan instan, aplikasi Blackberry Blend juga bisa mengakses email, SMS, dan bahkan agenda kalender. Ditahap selanjutnya, aplikasi BB Blend akan bertambah dengan fitur lainnya seperti kemampuan menjawab panggilan telepon dari komputer.

 

LEAVE A REPLY