Peluncuran Advan Vanbook w80 dan w100

Peluncuran Advan Vanbook w80 dan w100

Jakarta, News.Hargatop.com – Advan mobile Indonesia baru saja meluncurkan dua tablet Advan terbarunya yaitu Advan Vanbook W80 dan Vanbook W100 di Hotel Mulya Senayan, Jakarta, (25/9/2014). Menariknya baik Advan Vanbook W100 dan Vanbook W80, keduanya telah menggunakan sistem operasi terbaru Microsoft saat ini yaitu Windows 8.1.

Seperti diketahui selama ini Advan biasanya meluncurkan tablet Advan dengan OS Android seperti Advan Vandroid T3X, T3E+, T1J dan masih banyak lagi. Dengan diluncurkannya tablet Advan Vanbook W100 dan Vanbook W8 OS Windows 8.1, berarti semakin lengkap deretan perangkat tablet Advan yang bisa menjadi pilihan masyarakat, khususnya di tanah air.

“Saat ini kami memang sedang konsentrasi di tablet, tapi kami ingin tetap sesuai dengan visi-misi kami yaitu produk teknologi bisa didapatkan dengan mudah dan murah. Hal ini kami buktikan dengan dua tablet Windows 8.1 pertama kami,” ujar Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, saat peluncuran Advan Vanbook W80 dan Advan Vanbook W100.

Baca:
Ini Ukuran Layar Advan Rising Star Mini, Fit, Note, Five, Six, & Tab
Harga HP Advan Vandroid S4D GAIA, S5J, S5F, Rising Star September 2014
Advan & Barcelona Bermitra Luncurkan Hp dan Tablet Harga 1-2 jutaan
Harga Advan Vanbook W80 dan W100, Tablet PC Windows 8.1

Lebih lanjut Tjandra menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk selalu meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia di saat yang tepat. Saat ini, kami melihat kebutuhan konsumen akan perangkat tablet berbasis Windows karena tersedianya dukungan berbagai aplikasi penting yang telah banyak digunakan selama puluhan tahun seperti Microsoft Office, hingga game-game canggih di XBOX.”

Hadir dalam acara tersebut Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andrea Diantoro, yang mengatakan bahwa kehadiran Windows 8.1 di tablet lokal, salah satunya Advan, akan membantu memperluas adopsi OS tersebut. Hal ini, katanya, sejalan dengan keinginan Chief Executive Officer (CEO) baru Microsoft, Satya Nadella.

Jika Advan Vanbook W80 hadir dengan layar 8 inci, maka Advan Vanbook W100 hadir dengan layar 10 inci. Keduanya menggunakan resolusi HD teknologi IPS serta ditenagai prosesor quad-core Intel Bay Trail CRZ3735G dan memori RAM sebesar 1 GB.

Sekedar info, Advan juga belum lama ini baru saja meluncurkan hp lokal android murah Rising Star. (Baca: Advan Luncurkan Rising Star Series: 1 Tablet, 5 Hp Android Harga Murah).

LEAVE A REPLY