Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4

News.Hargatop.com – Sebagai salah satu langkah mengantisipasi tingginya minat konsumen terhadap Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Samsung mempercepat jadwal pre-order Samsung Galaxy Note 4 di negara asalnya, Korea Selatan. Ternyata langkah tersebut menuai sukses, terbukti dengan ludes-nya pre-order Galaxy Note 4. (Baca : Penjualan Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Tembus 10 Juta Unit)

Samsung Galaxy Note 4 dijadwalkan mulai hadir di Korea Selatan pada hari Jumat, 26 September 2014. Sebelum dirilis resmi, Samsung membuka pre-order melalui sejumlah operator besar seperti SK Telecom, KT, LG Uplus. Hasilnya, Samsung Galaxy Note 4 yang dipersiapkan untuk pre-order kini telah habis terjual, demikian laporan yang dilansir dari Cnet (23/9/2014).

Sebagai operator jaringan terbesar di Korea dengan market share 50,3%, SK Telecom melaporkan bahwa Samsung Galaxy Note 4 yang dipersiapkan untuk pre-order ludes terjual dalam 9 jam. Sementara untuk operator lainnya, KT dan LG Uplus, butuh 3 hari untuk menghabiskan limit pre-order Galaxy Note 4. (Baca : Luncurkan Galaxy Note 4, Samsung: iPhone 6 Plus Hanya Meniru)

Samsung Galaxy Note 4 merupakan phablet teranyar perusahaan raksasa elektronik Korea Selatan yang diperkenalkan melalui acara IFA 2014 di Berlin. Note 4 dirancang dengan bahan logam serta dilengkapi stylus sebagai ciri khasnya. Beberapa spesifikasi premium yang melengkapinya antara lain layar 5,7 inci tampilan q-HD, prosesor Exynos 5433 octa core (Snapdragon 805 quad core untuk pasar global) serta kamera utama 16MP.

Di negara asalnya, Samsung Galaxy Note 4 dibanderol harga jual 957.000 Korean Won atau US$920 (sekitarRp 11 juta). Dilihat dari ukuran layar yang diusungnya, sepertinya Samsung Galaxy Note 4 akan bersaing face-to-face dengan iPhone 6 Plus yang hadir sebagai ponsel big screen dengan layar 5,5 inci. (Baca : Apple iPhone 6 Plus Big Screen Saingi Samsung Galaxy Note Edge & Note 4)

Baca juga:
Beda Samsung Galaxy V vs Xiaomi Redmi 1S, Hp Harga Rp 1 Jutaan
Hp Populer September 2014: Samsung Galaxy V, Asus Zenfone 4S, Redmi 1S

LEAVE A REPLY