iPhone 6 Plus Melengkung
Sumber : MacRumors
iPhone 6 Plus Melengkung
Sumber : MacRumors

News.Hargatop.com – Di tengah tingginya permintaan konsumen terhadap smartphone terbaru Apple iPhone 6 Plus, beredar kabar yang tidak menyenangkan. Sejumlah kecil pengguna ponsel big screen iPhone 6 Plus kabarnya melakukan komplain karena smartphone-nya mudah melengkung atau bengkok saat ditaruh di kantong. (Baca : Penjualan Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Tembus 10 Juta Unit)

Beberapa pengguna melaporkan masalah tersebut melalui forum-forum di internet lengkap dengan foto iPhone 6 Plus yang melengkung, umumnya di tengah hingga bagian atas handset, demikian laporan yang dilansir dari ZD Net (24/9/2014). Terlipatnya iPhone 6 Plus yang dilengkapi layar 5,5 inci tersebut diprediksi karena tekanan saat pengguna duduk ketika hp berada di kantong belakang celananya.

Namun melalui forum MacRumors, salah satu pemilik iPhone 6 Plus dengan nama ‘hanzoh‘ mengklaim bahwa hp nya rusak (bengkok) setelah disimpan di kantong celana bagian depan selama sekitar 18 jam. (Baca : Luncurkan Galaxy Note 4, Samsung: iPhone 6 Plus Hanya Meniru)

iPhone 6 Plus hingga kini merupakan smartphone paling ramping dari Apple dengan ketebalan sekitar 7,1 mm dan panjang sekitar 16cm. Beberapa pemilik hp tersebut berspekulasi mudah bengkoknya iPhone 6 Plus dikarenakan tubuhnya yang terlalu tipis. Hingga kini Apple belum bersedia memberikan komentar. (Baca : Harga Diatas 9 Juta, Ini Beda iPhone 6 dan iPhone 6 Plus)

Baca juga:
iPhone 6 & 6 Plus Hadir, Ini Harga Tipe 3GS, 4S, 5C, 5S September 2014
Samsung Galaxy S6 Akan Jadi Pesaing Tangguh iPhone 6

LEAVE A REPLY