Huawei Honor Play 4

Huawei Honor Play 4

News.Hargatop.com – Di tengah kemeriahan peluncuran berbagai ponsel big screen, Huawei mengumumkan kehadiran smartphone terbaru bernama Huawei Honor Play 4. Selain dilengkapi layar lebar ukuran 5 inci, smartphone yang dibanderol harga murah ini juga menawarkan kecepatan melalui kehadiran prosesor mobile 64-bit Snapdragon 410. (Baca : HTC Perkenalkan Hp Selfie HTC Desire 820 Prosesor 64-bit Octa Core)

Jika dilihat dari desainnya, Huawei Honor Play 4 tidak menampilkan sesuatu yang baru. Namun kehadiran prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410 quad core 1,2GHz serta kemampuannya mendukung jaringan LTE menjadi keunggulan tersendiri. Apalagi hp ini dijual dengan harga yang cukup murah, yakni sekitar US$130 atau Rp 1,6 jutaan, demikian laporan yang dilansir dari Phones Review (22/9/2014). (Baca : Lenovo Tab S8, Tablet KitKat Harga Murah Plus Prosesor Intel 64-bit)

Huawei Honor Play 4 didukung layar 5 inci tampilan HD 720p (1280 x 720 pixel), RAM 1GB, memori internal 8GB dan baterai 2000mAh. Ponsel yang dilengkapi fitur dual SIM ini juga menghadirkan kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP untuk foto selfie. Meski belum ada informasi mengenai sistem operasi yang digunakannya, namun diprediksi smartphone yang dilengkapi penutup belakang bertekstur kulit imitasi ini akan dijalankan dengan Android 4.4 KitKat.

Huawei Honor Play 4 akan hadir di negara asalnya, Tiongkok, mulai besok. Belum jelas apakah Huawei akan meluncurkan Honor Play 4 di negara lain atau khusus untuk pasar lokal saja. (Baca : Fitur Istimewa Huawei Honor 3C Ponsel Dengan Harga Terjangkau)

LEAVE A REPLY