Daftar Samsung Galaxy A7

News.Hargatop.com – Setelah sebelumnya keberadaan Samsung Galaxy A5 (SM-A500) dan Galaxy A3 (SM-A300) terungkap via online, kini giliran smartphone Samsung Galaxy A7 beraksi. Kali ini Galaxy A7 hadir melalui situs khusus ekspor/impor untuk tujuan penelitian dan pengembangan di India.

Smartphone Samsung Galaxy A7 dengan nomor kode SM-A700F terdaftar di situs ekspor/impor untuk negara India. Keterangan di belakang nomor model menjelaskan bahwa SM-A700F tersebut diperuntukan bagi tujuan “Research & Development & Evaluation & Not for Retail Sale” (penelitian dan pengembangan dan evaluasi dan tidak untuk penjualan retail), demikian laporan yang dilansir dari Android Headlines (22/9/2014).

Samsung Galaxy A7 merupakan salah satu hp dari rangkaian Galaxy A yang disinyalir merupakan generasi penerus Samsung Galaxy Alpha, smartphone cantik berbahan logam. Meski rincian spesifikasi Galaxy A7 hingga kini belum terungkap, namun apabila membandingkan dengan A3 dan A5 yang masing-masing kabarnya didukung layar ukuran 4,8 inci dan 5 inci, maka sepertinya Galaxy A7 akan mengusung layar big screen di atas 5 inci. (Baca : Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A SM-A300 Penerus Galaxy Alpha Terungkap)

Sebagai ‘kakak’ dari Samsung Galaxy A5, A7 juga diprediksi menghadirkan spesifikasi yang lebih tinggi. Galaxy A5 dilaporkan akan dilengkapi layar ukuran 5 inci Super AMOLED resolusi 720p, chipset Snapdragon 400 dan kamera 13MP serta penyimpanan 16GB plus slot kartu microSD. (Baca :¬†Samsung SM-A500, Hp Bahan Logam Layar 5 Inci Seramping Galaxy Alpha)

Meski berita dari rangkaian hp Galaxy serie A terus mengalir, namun belum ada informasi mengenai tanggal kehadiran atau harga jual Samsung Galaxy A3, A5 dan A7 di pasaran. (Baca : Dibalut Frame Metal, Berapa Harga Samsung Galaxy Alpha?)

LEAVE A REPLY