Penjualan 1 unit Samsung Galaxy S5

Penjualan 1 unit Samsung Galaxy S5

News.hargatop.com – Samsung, perusahaan asal Korea Selatan yang terkenal dengan gadget seri Galaxy, baru-baru ini mengumumkan pencapaian penjualan 1 juta unit Samsung Galaxy S5 di Jerman, demikian dilansir dari Phonearena (19/9/2014).

Samsung Galaxy S5 yang mulai diperkenalkan sekitar bulan Februari 2014 dan dipasarkan di Indonesia sekitar bulan April 2014 rupanya populer juga di Jerman sehingga bisa mencapai penjualan 1 juta unit.

Menurut laporan yang diumumkan Samsung, jumlah 1 juta unit Samsung Galaxy S5 itu bukanlah jumlah produk yang dikapalkan Samsung ke toko atau retailer, melainkan total jumlah unit yang memang dibeli langsung oleh konsumen.

Dengan keberhasilan ini, Samsung memberikan voucher diskon sebesar 500 Euro kepada pembeli Samsung Galaxy S5 ke satu juta.

Sebagai informasi, pada penjualan 25 hari pertamanya secara global Samsung Galaxy S5 berhasil dikapalkan sebanyak  10 juta unit.

Yang menarik, pengumuman terjualnya 1 juta unit Samsung Galaxy S5 di Jerman bertepatan dengan tanggal rilisnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Jerman.

Harga Samsung Galaxy S5 di Indonesia sendiri dijual sekitar Rp 6.7 juta. Harga ini sudah turun sejak semakin banyaknya diluncurkannya produk vendor lain atau bahkan smartphone Samsung sendiri seperti Samsung Galaxy Alpha yang harga jualnya sekitar Rp 7.5 juta. (Baca: Harga Hp Samsung Galaxy V, Core 2, Grand, Zoom K, S3, S4 September 2014).

Baca juga:
Samsung Galaxy S5 Mini dan Galaxy Young 2 Siap Dirilis
Harga Samsung Galaxy S5 Duos Lebih Mahal Dari Versi Aslinya
Samsung Siapkan Update Android L Untuk Galaxy S5 & Galaxy Note 4
Hp Populer September 2014: Samsung Galaxy V, Asus Zenfone 4S, Redmi 1S

LEAVE A REPLY