LG Wine Smart

LG Wine Smart

News.Hargatop.com – LG, perusahaan elektronik papan atas asal Korea Selatan, mengumumkan kehadiran smartphone gaya lipat (flip) pertama bernama LG Wine Smart. Rencananya, Wine Smart akan hadir untuk pasar Korea pada 26 September 2014 mendatang. (Baca : Kakao Talk Hadirkan Versi Desktop Untuk Mac)

Selain bergaya lipat, LG Wine Smart juga akan dilengkapi tombol khusus yang secara langsung menghubungkan handset ke aplikasi berkirim pesan Kakao Talk, demikian laporan yang dilansir dari Global Post (22/9/2014). Saat ini aplikasi Kakao Talk telah digunakan oleh sekitar 37 juta masyarakat Korea dan 152 juta orang di mancanegara.

LG Wine Smart yang sepertinya lebih ditargetkan di kelas menengah, khususnya bagi konsumen usia lanjut, dilengkapi layar LCD 3,5 inci resolusi 480 x 320 pixel, prosesor quad core 1,2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB plus slot kartu microSD dan baterai 1700mAh yang dapat diganti. LG juga melengkapi Wine Smart dengan kamera utama 8MP serta kamera VGA di sisi depan.

LG Wine Smart menghadirkan fitur yang pas untuk pengguna usia lanjut. Diantaranya dengan kehadiran tombol fisik serta fungsi ‘Safe Keeper’ yang membantu mengirim notifikasi darurat lengkap dengan informasi penting seperti lokasi ponsel saat pengguna membutuhkan bantuan. Selain itu, tombol khusus Kakao Talk juga memudahkan pengguna berkomunikasi lewat layanan pesan instan yang sudah umum digunakan di Korea.

LG akan menghadirkan 2 pilihan warna Wine Smart, hitam dan putih. Namun belum ada informasi apakah smartphone yang dijalankan dengan OS Android KitKat ini akan hadir secara global. Keberadaan LG Wine Smart diprediksi akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Golden, ponsel layar ganda (dual-screen) gaya flip yang meluncur tahun lalu. (Baca : Smartphone Big Screen LG G3 Stylus Hadir di Pasar Negara Berkembang).

Baca juga:
LG G3 Stylus Hp Big Screen Saingan Samsung Galaxy Note 4
Beda Samsung Galaxy Note 4 vs LG G3 vs Sony Xperia Z3

LEAVE A REPLY