Honda HRV terbaru Indonesia
Eksterior Honda HRV tampilan depan
Honda HRV terbaru Indonesia
Eksterior Honda HRV tampilan depan

Jakarta, News.Hargatop.com – Honda HR-V yang secara resmi diluncurkan di ajang IIMS 2014, JIExpo, Kemayoran, Jakarta cukup menarik perhatian banyak pengunjung pameran yang dikenal dengan nama Indonesia International Motor Show.

Pada ajang yang ke 22 IIMS 2014 ini, Honda mentargetkan penjualan 500 unit Honda HR-V terbaru yang dikenal sebagai ‘baby Honda CR-V’. Honda HR-V adalah tipe crossover Honda pertama yang masuk ke Indonesia dan peluncuran pertama di Asia.

“Mobil ini sangat sesuai untuk konsumen upgrader yang menginginkan sebuah mobil crossover berkualitas tinggi maupun sebagai model alternatif untuk konsumen SUV,” ujar Marketing and After Sales Service PT HPM, Jonfis Fandy di acara IIMS 2014 yang akan berlangsung dari 18 September – 28 September 2014.

“Kami targetkan 500 unit HRV ini selama pameran,” tambah jonfis dan dijadwakan, Honda HR-V mulai didistribusikan ke konsumen pada awal tahun depan. (Baca: Harga Honda HR-V ‘Baby CRV’ Indonesia di IIMS September 2014 Rp 240 juta).

Melihat animo pengunjung yang antusias dengan mobil Honda di IIMS 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan beberapa promo khusus selama masa pameran IIMS berlangsung, demikian dilansir dari Kompasotomotif (22/9/2014), yaitu:

1. Cicilan nol persen hingga 3 tahun.
2. Cicilan mulai Rp 1 juta per bulan.
3. Cicilan panjang hingga 7 tahun.
4. DP sekarang, mulai bayar cicilan pada bulan ke-3.
5. Gratis asuransi perlindungan kredit.
6. Gratis biaya administrasi.
7. Gratis kaca film V-Kool & Huper Optic (khusus Honda Jazz).
8. Hadiah atraktif untuk pembayaran secara kredit.
9. Lucky dip Rp 1 juta-Rp 50 juta.

Selain itu untuk layanan purnajual, ada program Paket Cermat Plus berupa paket perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km, 100.000 km atau 6 tahun, termasuk perlindungan garansi standar hingga tahun ke-5 atau 140.000 km. Paket layanan ini ditawarkan khusus bagi pelanggan Brio (Satya dan 1.2L A/T), Mobilio, Mobilio RS, Jazz, dan Freed.

Tidak hanya mobil fisiknya, aksesori resmi Honda juga ditawarkan dengan harga khusus, diskon hingga 40 persen, sampai gratis pada beberapa paket tertentu.

Dipameran otomotif terbesar Indonesia ini, Honda tidak hanya menghadirkan Honda HR-V namun juga beberapa mobil Honda lainnya seperti Honda Jazz RS Black Top Limited Edition yang dijual pada harga Rp 268 Juta (Baca: Harga Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di IIMS 2014 Rp 268 Juta).

Kemudian ada New Honda Freed terbaru juga (Baca: Ini Harga New Honda Freed Terbaru Yang Meluncur di IIMS 2014).

LEAVE A REPLY