Harga Himax Zoom

Harga Himax Zoom

Jakarta, News.Hargatop.com – Kabar kehadiran Himax Zoom akhirnya terungkap. Mengutip laporan Kompas (22/9/2014), ponsel big screen dengan prosesor hexa core andalan Himax tersebut diperkirakan akan dijual secara online mulai minggu ini, tepatnya hari Jumat – 26 September 2014.

Menurut pantauan tim News.Hargatop.com (22/9/2014) melalui situs resmi Himax Indonesia, ponsel terbaru Himax Zoom dibanderol dengan harga jual Rp 1.899.000. Kehadiran Himax Zoom yang dilengkapi layar 5,5 inci akan meramaikan tren ponsel big screen atau layar lebar yang sedang digemari konsumen. Salah satunya terbukti melalui tingginya antusiasme konsumen terhadap iPhone 6 Plus, smartphone terbaru Apple yang juga mengusung layar 5,5 inci. (Baca : iPhone 6 dan iPhone 6 Plus: Ini Harga, Kelebihan & Spesifikasinya)

Sistem penjualan via online dipilih Himax karena terbukti lebih efektif dibandingkan pemasaran dengan gaya tradisional, demikian penjelasan Marketing & Development Manager Himax Indonesia Agus Hadsoe. Selama ini Himax memasarkan produk-produknya dengan cara membagikan H-Code, seperti yang belum lama dilakukannya untuk produk Himax Polymer dan Pure III. (Baca : H-Code Himax Polymer, Hp Octacore Harga Murah Habis Dalam 3 Jam)

Baca juga:
Hp Populer September 2014: Samsung Galaxy V, Asus Zenfone 4S, Redmi 1S
Beda Harga & Spek Hp Himax Polymer vs Xiaomi Redmi 1S

Selain didukung layar big screen, Himax Zoom juga disinyalir merupakan smartphone dengan prosesor hexa core pertama yang meramaikan pasar gadget tanah air. Ponsel yang dapat dikategorikan sebagai phablet ini dilengkapi prosesor MT6591 Cortex A7 hexa core 1.5 GHz dan grafis Mali 450 MP4 quad core 700 MHz.

Himax Zoom kabarnya juga akan menawarkan fitur dual SIM serta fitur Glove Pattern di sisi layar sehingga pengguna dapat menavigasi meski menggunakan sarung tangan. Untuk memperoleh phablet hexa core ini, calon konsumen nantinya diharuskan mendaftar ke situs resmi Himax agar dapat memperebutkan H-Code Himax Zoom. (Baca : Foto Hp Big Screen Himax Zoom Menggoda Via Media Sosial).

LEAVE A REPLY