Asiafone Oscar, Peacock dan Scorpion harga
Asiafone Oscar, Peacock & Scorpion Hp Android Lokal Harga Dibawah 1Juta
Asiafone Oscar, Peacock dan Scorpion harga
Asiafone Oscar, Peacock & Scorpion Hp Android Lokal Harga Dibawah 1Juta

News.Hargatop.com – Asiafone, produsen hp lokal ikut meramaikan hp android harga murah di tanah air. Setelah sukses dengan Asiafone Cobra yang dijual dengan harga dibawah Rp 1 juta, perusahaan lokal ini kembali meluncurkan Asiafone Oscar, Peacock dan Scorpion. Berbeda dengan Asiafone Cobra yang masih menggunakan OS android Jelly Bean, harga Asiafone Oscar yang juga dijual dibawah harga Rp 1 juta sudah menggunakan OS android KitKat. Sedangkan Asiafone Peacock dan Scorpion masih tetap menggunakan OS android Jelly Bean. (Baca: Asiafone Cobra, Smartphone Android Harga Dibawah 1 Juta).

Dalam keterangannya yang dilansir News.hargatop.com (22/9/2014), Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone, mengatakan, “Kami sangat optimis, ketiga produk ini dapat diterima oleh pasar dengan positif. Selain itu, ketiga produk ini pun akan semakin memperkuat positioning di pasar dan dikenal dengan tagline Asiafone Smartphone.”

Walaupun harganya murah baik Asiafone Oscar, Peacock dan Scorpion memiliki spesifikasi yang memadai. Berikut beberapa spesifikasi Asiafone Oscar, Peacock dan Scorpion hp android lokal.

Asiafone Oscar memiliki layar 5 inci IPS resolusi FWVGA 480X854 piksel lebih ditujukan untuk para profesional muda yang dibekali dengan prosessor Quadcore 1.2Ghz, internal memori 4GB dan RAM 512MB. Harga Asiafone Oscar os KitKat lokal ini dijual dibawah Rp 1 juta atau sekitar Rp 900 ribu. Oscar adalah versi tertinggi dari Asiafone Peacock dan Scorpion. Asiafone Oscar juga dilengkapi dual kamera yaitu kamera utama 8MP (flash) dan kamera depan 2MP untuk kegiatan foto selfie yang lagi booming saat ini dan juga baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu 2100 mAh.

Baca juga:
Harga Evercoss Elevate Y2 A80A Hp Octacore Layar 5 Inci Lokal
Harga HP Advan Vandroid S4D GAIA, S5J, S5F, Rising Star September 2014
Smartfren Perkenalkan Andromax V3S & C3 Harga Terjangkau Os KitKat
Nokia Lumia 930, Hp WP 8.1 Bingkai Logam Segera Hadir di Indonesia

Asiafone Peacock memiliki layar 4 inci resolusi IPS WVGA 480 x 800 piksel, berarti lebih kecil 1 inci dari Asiafone Oscar. Dari spesifikasinya Asiafone Peacock diposisikan sebagai smartphone harga murah untuk para pekerja. Harga Asiafone Peacock juga termasuk sangat murah yaitu Rp 600ribu. Asiafone Peacock dibekali prosesor Dual Core 1.2 Ghz, internal memori 4GB, RAM 512MB, os android Jelly Bean 4.2.2, kamera utama 5MP (flash), kamera depan 2MP, dan baterai 1600 mAh.

Asiafone Scorpion adalah smartphone terendah baik harga maupun spesifikasinya dibandingkan Asiafone Oscar dan Peacock. Harga Asiafone Scorpion dijual sekitar hanya Rp 400ribu dengan layar 3.5 inci resolusi HVGA 320 x 480 piksel dibekali prosesor dualcore 1.2 GHz Cortex A7, internal memori 4GB, RAM 512MB, OS android Jelly Bean 4.2.2, baterai 1500 mAh, kamera utama 5MP (flash), dan kamera depan 2MP.

LEAVE A REPLY