iPhone 6
Dariusz Wlodarski sukses mendapatkan iPhone 6 untuk Joanna, istrinya
iPhone 6
Dariusz Wlodarski sukses mendapatkan iPhone 6 untuk Joanna, istrinya

News.Hargatop.com – Ada cerita menarik di balik euforia masyarakat menyambut kehadiran smartphone terbaru Apple iPhone 6 yang mulai dipasarkan di beberapa negara pada 19 September 2014. Seorang pria kelahiran Polandia yang kini tinggal di Inggris rela mengantri selama 44 jam demi mendapatkan iPhone 6 untuk memenangkan kembali hati istrinya.

Dariusz Wlodarski, demikian nama pria berusia 41 tahun tersebut, menjelaskan bahwa istrinya, Joanna, baru saja meninggalkan dirinya setelah 20 tahun pernikahan karena menuduh suaminya terobsesi dengan gadget dan lebih mementingkan materi dibandingkan keluarga, demikian laporan yang dilansir dari Daily Mail (20/9/2014). Dan smartphone Apple iPhone 6 diharapkan menjadi alat untuk dapat kembali memenangkan hati sang istri.

Baca juga:
Samsung Galaxy S6 Akan Jadi Pesaing Tangguh iPhone 6
iPhone 6 & 6 Plus Hadir, Ini Harga Tipe 3GS, 4S, 5C, 5S September 2014
iPhone 6 Hadir, Perlukah Beralih Dari iPhohe 5S?
Harga Diatas 9 Juta, Ini Beda iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Demi hal tersebut, Dariusz rela mengantri mulai hari Rabu waktu setempat, selama 44 jam di depan Cabot Circus Apple store di Bristol, UK, untuk memenuhi janji pada istrinya bahwa dirinya akan membelikan iPhone 6. “Saat saya membelikan iPhone (5) pertama untuk dirinya, dia sangat senang,” tutur Dariusz. “Dia (Joanna) berkata menginginkan iPhone 6 karena memiliki layar yang lebih besar, namun sadar kami tidak mampu membelinya, namun tetap, saya ingin membelikan untuknya.”

Dariusz mengakui bahwa dirinya bukan suami dan ayah yang baik. Namun dirinya ingin agar sang istri tahu bahwa dia ‘bisa menjadi baik kembali’. Meski Dariusz tidak berharap banyak melalui iPhone 6 yang diberikan kepada istrinya, paling tidak dirinya berharap smartphone terbaru Apple tersebut dapat memberikan kebahagiaan bagi Joanna.

SHARE

LEAVE A REPLY