Smartfren Andromax V3s dan C3

Smartfren Andromax V3s dan C3

News.Hargatop.com – Smartfren, operator telekomunikasi CDMA lokal, memperkenalkan dua smartphone harga terjangkau yaitu Andromax V3S dan Andromax C3. Kedua smartphone yang menggunakankan OS android ini baru akan secara resmi diluncurkan akhir September 2014. Sebelumnya Smartfren juga baru meluncurkan Andromax G2 Touch QWERTY dan Andromax C2 Agustus lalu. (Baca: Smartfren Andromax G2 Touch Qwerty Hp Harga Dibawah Rp 1 Juta Dirilis dan Harga Smartfren Andromax C2 Hp Android Lokal Agustus 2014).

Smartfren Andromax V3S merupakan smartphone yang lebih ditargetkan untuk pasar gadget anak muda yang senang bergaya dan foto selfie. Sehingga andromax V3S dibekali dengan dual kamera dan dual flashlight untuk kamera depan dan kamera belakang. Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren, supaya foto selfie dengan kamera depan bisa maksimal dengan kondisi ruangan gelap.

“Pengguna yang suka foto selfie, tidak perlu khawatir jika kondisi ruangan gelap, karena kamera depan Andromax V3s dilengkapi dengan flashlight,” kata Djoko menjelaskan saat memperkenalkan Andromax V3S dan C3 di kantor Smartfren di Jakarta Pusat, Jumat (19/9/2014).

Selain itu Andromax V3S menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Quad-core 1.2 GHz, RAM 1 GB , ROM 8 GB, slot microSD kapasitas hingga 32GB  dengan grafis GPU Adreno 302.

Dengan layar 5 inci IPS Smartfren Andromax V3S memiliki kelebihan yaitu fitur Audio+ dimana hp android KitKat lokal ini bisa menghasilkan suara yang empuk dan enak didengar.

Harga Smartfren Andromax V3S dijual sekitar Rp 1.999.000 dan dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan baterai 2500 mAh.

Untuk Andromax C3, Smartfren membekali dengan layar lebih kecil yaitu 4 inci resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Harga dan spesifikasi untuk dapur pacu Andromax C3 juga lebih rendah dibandingkan Andromax V3S yaitu prosesor Dual-core 1.2GHz, GPU Adreno 302, RAM 512MB, ROM 4GB dan kamera 3MP.

Sebagai ponsel yang telah menggunakan android Kitkat, harga smartfren Andromax C3 terbilang murah dibawah Rp 1 juta. Atau lebih tepatnya menurut kabar, harga Smartfren Andromax C3 dipasaran nantinya sekitar Rp 599.000.

Baca juga:
Modem Mini Router Connex M1 Smartfren Bisa Jadi PowerBank
Smartfren Luncurkan Andromax C2, G2, i3 dan i3s Terbaru
New Andromax V dan U3 dari Smartfren Siap Bersaing

LEAVE A REPLY