WebCountdown

WebCountdown

News.hargatop.com – Menjelang berakhirnya masa jabatan pemerintahan SBY dan dimulainya pemerintahan baru dibawah Jokowi dan JK pada 20 Oktober 2014 mendatang, ada hal menarik yang beredar di sosial media akhir-akhir ini. Sebuah situs bernama WebCountdown.net yang khusus dipakai menghitung mundur, menampilkan hitung mundur dari masa jabatan 3 menteri yaitu Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh.

Dari berita yang beredar, tim News.hargatop.com sore ini (20/9/2014) mencoba mengunjungi situs WebCountdown.net. Setelah mencari-cari akhirnya ditemukan halaman yang memuat hitung mundur ketiga menteri ini.

Dari pantauan kami, hitung mundur ini akan berakhir pada tanggal 20 Oktober 2014 pada saat pergantian dari pemerintah lama ke pemerintah baru Jokowi-Jk yang berarti berakhir juga masa jabatan para menteri lama. Dibagian bawah hitung mundur ini ada tulisan besar “Hitung Mundur Berakhir Masa Jabatan Tifatul (juga Roy Suryo dan M. Nuh)” disertai informasi bahwa laman ini sudah dikunjungi sebanyak 13417 kali saat berita ini dimuat.

Dibagian paling bawah, ada banyak komentar dari sosial media terkait hitung mundur ketiga menteri ini. Diantaranya:

“greget bener nih ampe dibuat beginian :,” tulis Aldo Ryu.

“ini countdown gak bisa lebih cepet lagi?,” tulis Gunawan Alifianto.

“1 bulan lagi internet bakal bebas, goodbye papa tifatul,” tulis Tateyama Kouta.

“Anziang..! Lama amat..! Padahal gua pengen cepet2 bahagia sama “Pendidikan” sekolah..!,” tulis Keza Kajendra.

Sekedar info, dari tiga kementerian diatas, ada dua kementerian yang cukup banyak di favoritkan untuk diduduki oleh pejabat baru nanti di Kabinet Jokowi-Jk. Orang yang cukup banyak diberitakan itu adalah Ir. Onno W Purbo. M.Eng, PhD sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) dan Anies Rasyid Baswedan Ph.D sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), walaupun banyak komentar yang berharap Anies jadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). (Baca: Ini Profil Calon Menteri Kabinet Alternatif Usulan Rakyat Jokowi-JK).

Baca juga:
Ini Nama Calon Menteri Jokowi-JK versi KabinetRakyat.org
Lima Nama Kepala Daerah Ramaikan Polling Kabinet Usulan Rakyat Jokowi
Susun Kabinet Bayangan, Jokowi Minta Usulan Nama Menteri dari Rakyat

Penasaran ingin tahu? dari pada sibuk mencari nantinya, ini laman situs hitung mundur tersebut  di http://www.webcountdown.net/?a=qnAE9WZ.

LEAVE A REPLY